Jelang Grand Final IFL Season 2, Kelly Free Fire Bagi-bagi Seribu Healthy Kit

Jelang babak Grand Final IFL Season 2, salah satu karakter Free Fire yaitu Kelly bagi-bagi Seribu Healthy Kit kepada para pengunjung nantinya!

Dalam rangka menyambut Grand Final International Female Legends (IFL) Free Fire Series Season 2, Mahaka Gaming Integra bersama Garena Indonesia menyelenggarakan satu aktivasi sosial di ruang publik. Berlokasi di Stasiun MRT Dukuh Atas, sekitar 1000 paket healthy kit dibagikan kepada 1000 penumpang perempuan yang berlalu lalang di salah satu titik integrasi dengan beberapa moda transportasi massal lainnya. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 23 & 24 Oktober dan mendapat dukungan dari Avoskin, sebagai salah satu brand kecantikan lokal asal Indonesia.

IFL Season 2

International Female Legends (IFL) merupakan sebuah rangkaian turnamen esports berjenjang khusus untuk wanita yang bertujuan untuk memberikan wadah yang aman dan nyaman bagi para atlet esports amatir, khususnya perempuan, dalam mengejar karier di dalam dunia esports. Acara ini didukung penuh oleh Pengurus Besar Esport Indonesia (PBESI) dan diselenggarakan sebagai bentuk kontribusi aktif MAGI dalam mengkampanyekan kesetaraan gender di ekosistem esports tanah air.

Sukses pada penyelenggaraan tahun lalu, IFL Season 2 meraih banyak capaian baik dari jumlah peserta maupun penonton dalam kanal youtube. Keterlibatan Professional Team (ProTeams) dan total Prizepool yang disediakan semakin besar, makin menambah semarak salah satu rangkaian yang menyediakan jembatan dari level amatir ke profesional.

Head of Business Development Mahaka Gaming Integra, Aditiawarman, mengungkapkan beberapa alasan diselenggarakannya kegiatan ini. Mempertimbangkan kondisi udara di Jakarta yang sedang tidak baik-baik saja, menjadi latar belakang disiapkannya heatlhy kit tersebut.

“Konsep, komitmen, dan marwah IFL memiliki benang merah dan relevansi dengan apa yang disediakan oleh MRT saat peak hour, yaitu gerbong khusus perempuan. Kita perlu memberikan sebuah trek yang aman, nyaman, dan jelas untuk perempuan, baik di industri esports, maupun moda transportasi. Semoga penumpang perempuan tetap sehat dan dijauhkan dari dampak polusi yang ada. Terima kasih juga untuk Avoskin yang menyediakan sunscreen, melengkapi masker yang sudah ada” ujar Aditiawarman.

“Kami sangat senang dapat mendukung Grand Final IFL Season 2 dan berkontribusi pada perkembangan esports perempuan di Indonesia. Inisiatif untuk mendistribusikan healthy kits untuk publik juga diharapkan dapat mendorong gaya hidup sehat serta mendorong pentingnya inklusivitas dan keragaman dalam komunitas gaming. Garena berkomitmen untuk terus mendukung ekosistem esports yang lebih beragam dan inklusif, serta memberikan dampak positif bagi para pemain dan komunitas,” ungkap Christiandy Franciscus, Game Producer Free Fire Garena Indonesia.

IFL Season 2

Kegiatan ini juga semakin semarak dan menarik dengan hadirnya karakter Free Fire, yaitu Kelly, yang langsung membagikan healthy kit tersebut kepada para penumpang perempuan yang berada di Stasiun MRT Dukuh Atas. Hal ini cukup menyedot atensi penumpang yang lewat di salah satu stasiun dengan tingkat kepadatan tertinggi di antara beberapa stasiun lainnya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, ikuti Instagram dan Youtube kita ya spinners.

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru