Hero Underrated OP di Meta Mobile Legends Season 22 (Meta Marksman)

Hero Underrated OP di Meta Mobile Legends Season 22 (Meta Marksman)

Di antara banyaknya hero yang ada, SPIN Esports melihat adanya satu hero yang bisa dikatakan underrated padahal OP di meta Mobile Legends Season 22 atau bisa dikatakan sebagai meta Marksman.

Benar saja, hero tersebut adalah hero Marksman Goldlaner yang sebenarnya OP dan pernah juga di pick di turnamen.

BACA JUGA: Bocoran Skin Annual Starlight Mobile Legends 2021, Untuk Hero Siapa?

Namun untuk di rank Mobile Legends masih kurang laku dan jarang digunakan. Melihat dari pick rate dan ban rate yang ada saat ini (11 Oktober 2021) dimana untuk pick rate ada di angka 0,84% tidak terlalu kecil namun tidak cukup besar. Dan ban rate ada di angka 1,47% (jarang di ban). Siapakah hero tersebut?

Hero Underrated OP Meta Marksman

trik kombo flicker mobile legends
Sumber: UHDWallpaper

Dia adalah Popol & Kupa, yang merupakan Marksman yang sangat kuat di Goldlaner saat ini. Itu juga sudah dibuktikan oleh beberapa pro player salah satunya Rekt yang membuat hero ini jadi sangat haram. Dan inilah beberapa alasan Popol & Kupa Goldlaner sangat kuat.

  • Cepet dalam menghancurkan turret, sangat kuat di early game karena bisa cicil Gold shield turret, karena pasifnya dimana semakin sering Popol & Kupa menyerang satu target akan dapat tambahan attack speed


Diamond MLBB Murah


  • Ada skill Trap yang bisa ditaruh (seperti trap Selena) dan membuatnya bisa tahu lokasi lawan, dan membuatnya sulit untuk di gank
  • Perubahan pada patch baru dimana Popol memang nerf untuk defensenya namun untuk offensif jadi sangat kuat karena ada buff terkait damage. Sehingga item attack lebih cocok untuk Popol & Kupa kini, dibanding dijadikan roamer seperti sebelumnya
  • Efek CC masih sangat bagus meskipun dapatkan nerf dari waktunya, sehingga dia tidak bisa menahan lawan lebih lama, namun karena sekarang sebagai asuransi late game/goldlaner, meskipun sebentar sudah cukup untuk menahan lawan agar terkena damage lebih besar dengan build offensif (goldlaner)

Itulah hero underrated yang sebenarnya OP banget di meta saat ini sebagai Goldlaner di meta Marksman. Sudah pada pakai hero ini belum?

BACA JUGA: 4 Tips Efektif Epic Comeback di Mobile Legends Saat Kalah Gold!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru