16 Tim ini Lolos Ke Babak Final First Strike Indonesia

Saat ini, turnamen resmi VALORANT di Indonesia, VALORANT First Strike Indonesia, sudah mengerucut menjadi 16 tim yang akan tampil di babak final regional.

Turnamen VALORANT resmi Indonesia keluaran Riot Games, VALORANT First Strike Indonesia, saat ini sudah selesai mengumpulkan enam belas tim yang akan saling bertarung memperebutkan hadiah dengan total 100juta Rupiah. Acara utama dari First Strike Indonesia akan diadakan pada tanggal 2 Desember hingga 6 Desember mendatang.

16 tim yang akan bertarung ini terdiri dari 4 tim undangan dan 12 tim yang sebelumnya sudah lolos di babak kualifikasi sebelumnya. Babak kualifikasipun dibagi dibagi menjadi tiga bagian, yakni Qualifier #1, Qualifier #2, dan Qualifier #3.

Setiap babak Qualifier #1, #2, dan #3 terdiri dari delapan tim yang saling berebut untuk menjadi yang terbaik. Hanya 4 tim terbaik yang bisa lolos ke babak final regional VALORANT First Strike Indonesia.

Logo Tim Valorant First Strike Indonesia
source: ligagames

Keempat tim yang mendapatkan undangan untuk langsung tampil di babak final regional First Strike Indonesia adalah BOOM Esports, Alter Ego, Somnium Esports, dan Morph Team. Sedangkan, 12 tim yang lolos melalui babak kualifikasi adalah.

  • Qualifier #1: Nerd Banana, AING MAUNG Esports, RRQ Endeavour, ElecBossa
  • Qualifier #2: Zenith, XcN Gaming, Occamy Omega, ArcXana Esports
  • Qualifier #3: Frostwolf, Reckless Lads,Konoha, Onic Esports

Pemenang dari turnamen ini akan mendapatkan hadiah sebesar 60juta rupiah, disusul peringkat kedua dengan 20juta rupiah, dan peringkat ketiga 10juta rupiah. Setiap tim nantinya akan dipilih secara acak untuk saling berhadapan di babak 16 besar dan menjadi yang terbaik hingga ke babak Grand Final.

Baca Juga: 2 Pemain Indonesia Masuk Top 10 Leaderboard VALORANT Asia Pasifik

Menurut kalian siapa yang akan menjadi juara di First Strike Indonesia? Apakah mereka semua cocok untuk berada di babak final?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru