5 Hal Menarik Yang Terjadi di Minggu Pertama MPLI!

5 Hal Menarik Yang Terjadi di Minggu Pertama MPLI!

MPLI babak 16 besar sudah berakhir namun babak selanjutnya akan berlanjut di minggu depan tanggal 5 Desember mendatang.

Namun berbicara soal minggu pertama MPLI yang telah berlalu banyak hal menarik yang nggak disangka terjadi pada minggu pertama MPLI tersebut. Apa saja ya kira-kira yang menarik yang terjadi pada minggu pertama MPLI kemarin?

1. Bangkitnya Geek Fam dan Turunnya performa Bigetron Alpha

Geek Fam
source : MPL – ID

Secara mengejutkan roster yang terbilang baru dari Geek Fam berhasil kandaskan juara 3 MPL season 6 lalu Bigetron Alpha, walau baru dibentuk kembali karena kebanyakan jebolan pemain MDL, Geek Fam ID terlihat konsisten saat bertanding melawan Bigetron Alpha.

Sedangkan Bigetron Alpha sendiri nampak kurang maksimal dengan tidak adanya Renbo dalam pertandingan tersebut. Alhasil Geek Fam berhasil menundukkan Bigetron Alpha dengan hasil 2-0 sungguh di luar dugaan.


Diamond MLBB Murah


2. Kejutan tim Myanmar Ronin Esports melaju ke babak 8 besar

Ronin Esports
source : ig ronin_esports

Tim Myanmar Ronin Esports juga menjadi kuda hitam, setelah di bracket MPLI kali ini Ronin dipertemukan dengan Execration, tim Filipina yang pada MPL PH lalu menundukkan Onic PH. setelahnya di babak 16 besar Ronin Esports juga menundukkan EVOS SG dengan skor 2-1

3. Roster Baru EVOS Legends yang masih kurang chemistry

EVOS LEGENDS
source : ig evosesports

Mendatangkan mega transfer sebelum MPLI digelar membuat EVOS Legends menerima ekspetasi dapat berbicara banyak dalam gelaran MPLI kali ini.

Walau berbekal pemain dengan skill mumpuni seperti LJ, Antimage, Luminaire namun waktu singkat untuk bermain bersama mungkin jadi faktor belum menyatunya chemistry dari para pemain, meskipun bermain baik kala melawan Alter Ego namun belum mendapatkan hasil yang memuaskan

4. Perang Saudara yang dimenangkan tim Filipina

AURA PH
source : One Esports

Champion draft dari BREN Esports mempertemukan dua tim bernaungan sama hanya berbeda negara dimana, Aura Fire (Indonesia) bertemu dengan Aura PH, dan ONIC Esports (Indonesia) bertemu dengan ONIC PH. dimana pada kedua pertemuan itu dimenangkan oleh tim Filipina dengan skor identik 2-1

5. Melajunya Alter Ego ke 8 besar membuat perulangan final MPL Season 6

Alter Ego
source : One Esports

Keberhasilan Alter Ego menumbangkan Genflix Aerowolf pada babak 16 besar membuat Alter Ego melaju ke babak 8 besar untuk bertemu dengan RRQ Hoshi, dimana spesialnya itu merupakan pengulangan final MPL Season 6, yang kala itu dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 3-2.

Akankah Alter Ego bisa membalaskan dendamnya pada RRQ Hoshi pada final lalu? Kita saksikan minggu depan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Terbaru