5 Hero Paling Banyak di Pick di babak 16 besar MPLI 2020!

Minggu depan MPLI akan memasuki babak 8 besar, walau baru sampai babak 16 besar kemarin sudah banyak kejutan yang dilakukan tim-tim yang berlaga kemarin. Dari pick Estes, Harith Support, hingga Benedetta Offlane.

Beragam hero banyak digunakan, tentu banyak juga hero yang jadi langganan pick, tidak seperti saat MPL season 6 dimana Uranus dan Thamuz banyak digunakan sebagai offlaner, kali ini hero berbeda yang jadi langganan pick, Hero apa saja ya yang sering digunakan saat MPLI, berikut ulasan lengkapnya?

1. Harith

Harith
source : Mobile Legends

Harith kembali banyak di pick setelah beberapa buff yang didapatnya dalam beberapa patch terakhir, walau belum se OP sebelumnya.

Namun kepercayaan para player terhadap Harith semakin terasa dengan banyaknya pick Harith, mulai dari role aslinya sebagai hyper/midlaner, menjadi support seperti yang dilakukan Hated ONIC PH, hingga menjadi sidelaner seperti yang dilakukan Ahmad Alter Ego.

2. Yu Zhong

Yu Zhong
source : Mobile Legends

Offlaner satu ini banyak jadi pilihan selain dengan banyaknya ban baru kepada Benedetta dan Brody membuatnya salah satu yang terlepas dari ban untuk saat ini.

Walau beberapa kali masih mendapatkan ban, namun pilihan pick lebih dijatuhkan kepada Yu Zhong sebagai power pick utama untuk offlaner saat ini dibandingkan Uranus.

3. Lapu-Lapu

Lapu-Lapu
source : Mobile Legends

Selain Yu Zhong, fighter yang telah mendapatkan revamp baru-baru ini juga jadi langganan pick sebagai offlaner, dengan skill set baru dimana ultimatenya bisa digunakan sebanyak 2 kali, membuatnya memiliki damage serta crowd control yang baik dan menjadi pilihan utama pick untuk sisi offlaner selain Yu Zhong.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

4. Thamuz

Thamuz
source : Mobile Legends

Offlaner satu ini seakan tidak tergantikan, walau penggunaan berkurang seiring pick Yu Zhong dan Lapu-Lapu namun Thamuz masih dipercaya sebagai salah satu offlaner yang mumpuni untuk menjaga lane

5. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin
source : Mobile Legends

Keberadaan hero ini setelah di revamp semakin dipercaya mengisi hyper/midlane kemampuan marksman dan assassin miliknya. Kehadirannya terbilang lengkap dengan damage burst yang besar serta kemampuan escape yang ada dari skill 1 miliknya, bisa dibilang saat ini Yi Sun Shin menjadi top pick untuk mengisi pos midlaner.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.