6 Team Yang Akan Memasuki Grand Finals FFIM 2021 Fall!

6 Team Yang Akan Memasuki Grand Finals FFIM 2021 Fall!

Free Fire Indonesia Master 2021 Play-Ins telah usai kita saksikan dan ada beberapa team yang lanjut menuju Grand Finals FFIM 2021 Fall dan ajah juga yang tidak berasal mendapatkan tiket menuju FFIM 2021 Fall.

Team-team yang bertanding di Play Ins antara lain : West Bandits, Echo Esport, The Pillars Gladius, Evos Immortal, DG Esport, First Raiders, Aura Ignite, The Prime, Kings Esport, Red Bull Rebellion, Rimo Arjuna, Rosugo Esport.

Team-team yang bertanding tentunya memperebutkan “Booyah” di masing-masing round dan juga kill yang banyak untuk keluar sebagai juara.

Tapi tak disangka-sangka Evos Immortal tentunya memiliki ambisius untuk mengejar sang Senior mereka “Evos Divine” sayangnya mereka tidak bisa mendapatkan Booyah sama sekali di 6 Round yang bertanding di Play-Ins barusan. Bahkan mereka selalu diincarkan oleh para musuhnya untuk tidak membiarkan Evos Immortal menuju FFIM 2021 Fall.

Inilah hasil Klasemen untuk Pertandingan FFIM 2021 Fall yang telah kita saksikan:

FFIM 2021 play ins
sumber: ff.esport.id

Round 1 Bermuda : DG Esport 

Round 2 Kalahari : First Raider 

Round 3 Purgatory : Aura Ignite 

Round 4 Bermuda : The Pillars Gladius

Round 5 Kalahari : Echo Esport 

Round 6 Purgatory : DG Esport 

Dg Esport tentunya mendapatkan Booyah sebanyak 2x sudah tentunya mereka bisa langsung masuk menuju FFIM 2021 Fall yang dilatih oleh seorang Coach “Manggis-kun” walaupun dia sendiri tentunya membutuhkan adaptasi yang cepat dengan para pemainnya.

Jangan lupa untuk saksikan Grand Finals Free Fire Indonesian Master (FFIM) 2021 Fall hari Minggu 24 Oktober mulai jam 11.30 WIB

Nah itulah Spinners update seputar Esport Free Fire yang telah kita saksikan di Play-ins pada Hari ini. Jangan lupa untuk kunjugi Webiste Spin kami agar kalian bisa melihat Informasi-informasi seputar Esport di Indonesia dan jangan lupa untuk kunjugi Social Media kami Instagram dan Youtube kami.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru