Abed yang merupakan midlaner Evil Geniuses berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain Dota 2 yang pertama yang raih 11K MMR dan dia juga sekaligus menorehkan sejarah dan rekor baru telah tercipta dalam gim Dota 2,

Momen bahagia ini dibagikan oleh Abed di akun Twitternya. Pemain asal Filipina tersebut mengunggah foto profil Dota 2nya pada tanggal 13 Mei 2020. Dalam foto yang diunggah Abed tersebut terlihat MMR Abed yang mencapai 11.050.

Dan perlu diingat oleh spinners bahwa Abed “Abed” Azel L Yusop saat ini masih berumur 19 tahun. Tentu di umur yang masih tergolong muda tersebut, Abed menunjukan bahwa kemampuannya tidak boleh dipandang sebelah mata, karena Abed sendiri mempunyai kemampuan mekanik salah satu yang terbaik di ranah kompetitif Dota 2.

sumber: Twitter Abed

Abed juga sepertinya menjadi pemain yang paling subur untuk MMR, karena selain mencatatkan sejarah menjadi pemain pertama yang mencapai 11 ribu MMR, Abed juga mencatatkan 2 sejarah lagi.

Abed berhasil menjadi pemain Dota 2 pertama yang meraih 8 ribu MMR pada tahun 2016 dan dikenal dengan kepiawaiannya bermain Meepo. Tidak hanya itu, Abed juga berhasil menjadi pemain Dota 2 pertama (lagi) yang meraih 10 ribu MMR.

BACA JUGA: Team Secret Juara WePlay! Pushka League Season 1!

sumber:Beyond The Summit

Tidak hanya berhenti sama disitu saja, Abed bahkan menjadi pemain pertama yang mencapai 10 ribu MMR 2 kali (Arteezy juga meraih 10 ribu MMR 2 kali) sehingga bisa dikatakan bahwa Abed adalah “King of MMR”.Dengan hasil ini, Abed menjadi pemuncak klasemen leadearboard Asia Tenggara disusul di posisi 2 ada midlaner asal BOOM Esports yaitu Rafli Fathur “Mikoto” Rahman dan juga midlaner dari T1, Muhammad “inYourdreaM” Rizky. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate.

Bagikan ke teman kalian