Alasan Forev Merekrut InYourdreaM dan Jhocam ke T1! Sebelumnya pada Agustus 2019 lalu, salah satu organisasi esports asal Korea Selatan yang terkenal akan divisi League of Legendsnya yaitu T1 resmi mendirikan divisi Dota 2 dengan merekrut Lee “Forev” Sang-don sebagai pemain pertama, sekaligus menjadi kapten dari T1 Dota 2.

Lalu pada Maret 2020 ini, secara mengejutkan T1 memperkenalkan 2 pemain asal Indonesia yaitu Muhammad “inYourdreaM” Rizky dan Tri “Jhocam” Kuncoro sebagai pemain T1. Keduanya diharapkan bisa membuat divisi Dota 2 T1 sukses seperti divisi League of Legends milik mereka.

Sayangnya, perjalanan InYourdreaM dan Jhocam di T1 pada awalnya tidak berjalan mulus. Mereka terlihat seperti tim tier 2. Akan tetapi semakin kesini T1 berhasil menunjukan performa baiknya dengan menjuarai 2 turnamen dalam 1 bulan yaitu Hephaestus Cup dan SEA Dota Invitational 2020.

sumber: ONE Esports

Namun tahukan spinners bahwa ada peran penting dari Forev yang merekrut 2 talenta Indonesia ke organisasi esports asal Korea Selatan ini dan membeberkan alasan mengapa merekrut keduanya.

“Saya tidak punya banyak pilihan pemain saat itu, akhirnya kita menghadapi jalan buntu sampai akhirnya saya mendengar kabar kontrak InYourdreaM telah usai dengan BOOM Esports, lalu tentu saja dia menjadi prioritas saya untuk bergabung ke sini karena saya sangat menghormati dia (InYourdreaM) karena dia adalah peringkat 2 MMR, pemain papan atas.

Kalau Jhocam dia menduduki peringkat 4 MMR waktu itu, saya nonton permainan dia di pub games. Saya bisa melihat permainan YapzOr di Jhocam dan saya menyadari dia adalah versi Asia Tenggara dari YapzOr.” jelas Forev ketika diwawancarai Yudijustincase yang diunggah di YouTube WxC Indonesia.

BACA JUGA: EHOME Juara DPL-CDA Professional League S1

sumber: ONE Esports

Semoga saja T1 berhasil menjaga stabilitas performa apiknya di turnamen online selama pandemi virus corona (Covid-19) sehingga ketika pandemi berakhir dan turnamen bisa secara offlane, T1 bisa menjadi salah satu tim yang berprestasi lagi.  Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!