Salah satu pemain profesional Mobile Legends terbaik di Indonesia yaitu Udil Surbakti memang merupakan pemain yang memiliki berbagai macam prestasi di pro scene Mobile Legends Indonesia. Udil yang saat ini masih berstatus sebagai pemain dari Onic eSports, beberapa waktu lalu memberikan sebuah tips untuk menggendong tim toxic saat bermain Mobile Legends. 

Namun sebelumnya pemain yang dikenal berkat psywar nya ini berada dalam puncak karir tertinggi nya di awal tahun 2019 kemarin, yang mana saat itu ia mampu menjadikan Onic sebagai tim terbaik Mobile Legends di Indonesia. 

Hal ini terjadi karena ia mampu memberikan tiga gelar bergengsi Mobile Legends di Indonesia saat itu yaitu Piala Presiden eSports 2019, MPL ID Season 3 dan MSC 2019.

sumber : BolaSport.com

Setelah itu Udil masih belum menemukan performa terbaiknya lagi di pro scene Mobile Legends Indonesia, yang mana pada season keempat dia gagal membawa Onic finish di posisi tiga besar MPL ID Season 4 dan yang terbaru dia hanya mampu membawa Onic menjadi juara ketiga MPL ID Season 5.

Meskipun begitu performa hebat yang dimiliki Udil masih diakui oleh para fans atau pro player Mobile Legends Indonesia. Beberapa tips yang keluar dari mulut Udil juga masih sangat berguna bagi para fans Mobile Legends Indonesia. 

Yang terbaru saat ia memberikan sebuah tips untuk menghadapi tim toxic, sekaligus menggendong tim tersebut untuk meraih kemenangan. Udil mengatakan bahwa pemain “Harus jaga mental dan emosi, fokus ke permainan aja gausah kalian tanggapin”. Hal ini ia ungkapkan kepada pihak GGWP ID beberapa waktu yang lalu. 

Pemain toxic di Mobile Legends sendiri memang sangat mengganggu permainan Mobile Legends karena biasanya pemain-pemain seperti ini bermain asal-asalan saja tanpa memikirkan kemenangan justru malah menyalahkan orang yang dianggap biang masalah. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!