Seperti yang kita ketahui sebelumnya bahwa ajang PUBG Mobile tertinggi di Asia Tenggara telah selesai beberapa waktu yang lalu, dalam ajang tersebut sebenarnya Indonesia mengirimkan tiga tim perwakilan untuk bermain di ajang tersebut. Tiga tim tersebut adalah BTR, Onic, dan Morph tim yang bermain di kompetisi tertinggi se-Asia tenggara tersebut yang bernama PMPL SEA 2020.

Pada ajang ini sendiri ketiga tim Indonesia tersebut kurang maksimal bermain selama turnamen tersebut berlangsung sejak awal. Tercatat mereka bertiga sejak hari pertama dan kedua seperti bermain tanpa arah sehingga gagal finish di posisi lima besar klasemen sementara PMPL SEA 2020.

Namun barulah pada hari terakhir Bigetron dan Morph Team tampil ganas sehingga mereka finish di posisi 10 besar. Khusus untuk Bigetron mereka berhasil finish di posisi kedua karena mengumpulkan poin tertinggi kedua dari para tim lainnya yang bermain di ajang ini. 

sumber : Tribun Jakarta – Tribunnews.com

Sementara Morph Team yang telat panas di kompetisi ini hanya mampu finish di 10 besar klasemen akhir PMPL SEA 2020. Sementara untuk Onic yang mengalami sedikit masalah dari hari pertama hingga terakhir bisa dibilang gagal total dalam turnamen tersebut. 

Mereka begitu terlihat tampil sangat mengecewakan, berbeda dari tim-tim Indonesia lainnya. Lalu untuk Bigetron yang finish di posisi kedua, mereka berhak mendapatkan satu slot khusus di turnamen selanjutnya yaitu PMPL World 2020 yang akan mempertandingkan para tim terbaik PUBG Mobile se-dunia. 

Bigetron RA akan bersama Yoodo Gank selaku pemenang PMPL SEA 2020, yang akan bertarung memperebutkan tahta terbaik PUBG Mobile berskala Internasional. Meskipun hanya dua tim saja perwakilan dari Asia Tenggara yang bermain di ajang tertinggi PUBG Mobile tersebut, namun merekalah yang terbaik dan berharap bahwa salah satu dari mereka menjadi juara khususnya untuk tim Bigetron RA.

Mampukah dua wakil Asia Tenggara ini khususnya untuk Bigetron dapat berjaya di PMPL World 2020 yang akan dilaksanakan sekitar akhir tahun 2020 mendatang! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 5 Celiboy MANIAC! Wann FAST HAND! RRQ is BACK!:


Share to your friends