Zuxxy berhasil membawa Bigetron RA raih gelar runner up di ajang PMPL SEA 2020, setelah sempat terpuruk di hari pertama dan kedua turnamen tersebut berlangsung. Sebelumnya turnamen PUBG Mobile terbesar se-Asia Tenggara yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) Spring Split South East Asia (SEA) Finals 2020 telah resmi usai pada hari Minggu (03/05/2020).

Yoodo Gank tim asal Malaysia berhasil keluar sebagai juara PMPL SEA Final 2020 setelah berhasil tampil apik selama 3 hari berturut-turut. Yoodo Gank berhasil meraih 5 kali Winner Winner Chicken Diner (WWCD) sepanjang 15 ronde yang dipertandingkan dan meraih 284 poin.

Yoodo Gank pun berhasil meraih uang tunai sebesar 30 ribu USD, trofi dan juga 1 tiket menuju gelaran PUBG Mobile World League (PMWL): Spring 2020 – East.

Pubgmobile.esports.id

Walaupun ketiga tim Indonesia yang berpartisipasi yaitu Bigetron RA, Morph Team dan Onic Esports tidak berhasil menjuarai PMPL SEA Final 2020, tapi Bigetron RA yang bermain under perform pada hari pertama dan bermain buruk di hari kedua, pada hari ketiga berhasil bangkit dan tancap gas.

Bigetron RA berhasil meraih WWCD di ronde kedua dan meraih posisi 2 di ronde kelima sekaligus penutup PMPL SEA Final 2020. Dengan berhasil bangkit di hari terakhir PMPL SEA Final 2020, Bigetron RA menjadi runner-up PMPL SEA Final 2020 dengan torehan poin 187 (berbeda 1 poin dari King of Gamers Club di peringkat 3) dan meraih uang tunai sebesar 20 ribu USD. Karena Bigetron RA sudah lolos ke PMWL 2020 sebagai juara PMPL Indonesia, maka tiket PMWL dari PMPL SEA Finals 2020 dialihkan ke peringkat 3 yaitu KOG.

BACA JUGA: Pesan Pasta ke Tim Indonesia di Hari Terakhir PMPL SEA

Sumber: Pubgmobile.esports.id

Selain prestasi yang membanggakan dari Bigetron RA, Morph Team juga meraih hasil yang tidak buruk-buruk amat dengan menduduki peringkat 6 setelah mendapatkan 1 WWCD di ronde penutup PMPL SEA Finals 2020.

Sedangkan Onic Esports harus puas menjadi juru kunci di PMPL SEA Finals 2020 setelah tidak berhasil menaikan performanya ke level yang lebih.

Selamat untuk Bigetron RA yang menjadi runner-up PMPL SEA Finals 2020 dan semangat untuk Morph Team dan juga Onic Esports! Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!