Belum Sempat Main di VPL 2023, RRQ Valorant Lepas 2 Pemain Filipina, Ada Apa?

Belum Sempat Main di VPL 2023, RRQ Valorant Lepas 2 Pemain Filipina, Ada Apa?

Masuknya Team RRQ sebagai tim yang mewakili bendera Indonesia di franchise league pertama Valorant Pacific League (VPL) 2023 sempat mengejutkan para fans di Indonesia.

Sejak itu dimulai, RRQ menjadi tim yang selalu hangat diperbincangkan oleh komunitas. Bahkan, tim ini juga dibahas oleh pengamat-pengamat kompetisi Valorant dari region berbeda.

Belum berhenti di sana, RRQ kali ini kembali menarik perhatian dengan mengumumkan dua pemain mereka yang sebelumnya telah diperkenalkan akan memperkuat RRQ di VPL 2023.

Hal ini sontak kembali membuat sejumlah pihak bertanya-tanya soal keputusan RRQ Valorant yang melepas 2 pemain Filipina.

Baca Juga: [Update] Daftar Roster 10 Tim Franchise Valorant Pacific League (VPL) 2023!

RRQ Valorant Lepas 2 Pemain Filipina

Kedua pemain yang dilepas RRQ sebelum diberi kesempatan untuk membuktikan diri mereka di off season mendatang adalah Nexi dan KellyS. Pengumuman farewell kedua pemain ini diunggah di laman resmi Team RRQ pada 27 Oktober 2022.

Dengan pengumuman ini, kami ingin memberitahukan bahwa kami mengakhiri kerja sama dengan dua player dari divisi VALORANT, yaitu Nexi dan KellyS. ini merupakan keputusan yang berat karena Nexi dan KellyS sudah menjadi keluarga besar RRQ.” Tulis akun @teamrrq.

Menurut keterangan yang diberikan dalam akun Team RRQ juga dijelaskan bahwa keputusan ini diambil berdasarkan hasil latihan yang dilakukan dalam beberapa pekan terakhir ini.

Berdasarkan hasil latihan yang dilakukan beberapa pekan terakhir, ini merupakan keputusan yang harus dilakukan oleh tim agar lebih fokus untuk persiapan sebelum,” lanjutnya.

KellyS sendiri adalah kedua pemain yang membela RRQ sejak Januari 2022 lalu, sementara Nexi sudah bergabung dengan RRQ sejak bulan Maret 2022.

Keduanya sama-sama membawa RRQ PH menjadi top 3 di VCT 2022 Stage 2 Philippines dan menjuarai Predator League 2022 – Philippines.

Dengan keluarnya dua pemain ini maka RRQ akan diperkuat oleh enam pemain saja di VPL 2023 mendatang, yaitu TehBotol, Emman, 2GE, Ejay, Fl1pzjder, dan Lmemore.

Baca Juga: Ini Biaya Yang Harus Dikeluarkan RRQ Valorant dan Tim Franchise Untuk Main Di Korea Selatan

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru