Salah satu tim eSports professional Mobile Legends terbaik di Indonesia diketahui banyak orang telah gagal total di MPL ID Season 5. Bagaimana tidak awalnya tim tersebut dijagokan banyak orang untuk menjuarai MPL Season 5 kemarin namun malah mereka gagal di babak playoff. Salah satu roster yang mengisi tim tersebut yaitu Branz buka suara soal kekalahan Bigetron di MPL ID Season 5 kemarin. Apa yang dikatakan Branz? 

MPL ID Season 5 sendiri telah usai sejak beberapa waktu yang lalu, turnamen ini dimulai pada awal bulan Februari 2020 kemarin dan resmi berakhir pada awal Maret 2020 kemarin. Banyak sekali kejutan yang terjadi selama ajang ini berlangsung.

Salah satunya adalah Bigetron yang tidak terkalahkan sejak memulai kompetisi ini kecuali melawan Evos dan RRQ. Dengan performanya yang luar biasa mereka bahkan menjadi salah satu tim yang paling dijagokan pada kompetisi MPL season ini. 

sumber : TeknoGeng.id

Banyak sekali tokoh-tokoh eSports ternama mulai dari pro player, caster, dan termasuk para fans yang menyebut Bigetron adalah salah satu kandidat kuat juara MPL Season ini. Namun prediksi tersebut hanyalah angin lewat saja, Bigetron justru gagal di MPL Season ini. 

Kegagalan tersebut terjadi saat babak playoff dimana mereka menerima kekalahan dua kali yang juga menyebabkan mereka harus gugur dari MPL Season ini. Branz yang merupakan salah satu pemain Bigetron buka suara soal kegagalan mereka di MPL season ini. 

sumber : Kurio

Kepada pihak SPIN, Branz mengatakan bahwa dia tidak bisa berkata apa-apa, itu semua terjadi begitu saja, padahal secara persiapan kami sudah maksimal, dan mungkin masalah mental anak-anak yang masih harus diperbaiki. 

Bigetron sendiri akan mencoba keberuntungan mereka di MPL ID Season 6 yang kemungkinan akan dilaksanakan sekitar akhir tahun mendatang. Apakah mereka bisa memperbaiki permainan mereka? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends