Cara Headshot FF, Jago Nembak Kepala Musuh Tanpa Perlu Pakai Cheat!

Cara Headshot FF, Jago Nembak Kepala Musuh Tanpa Perlu Pakai Cheat!

Dalam bermain game bergenre tembak-menembak atau yang sering kita kenal juga dengan game FPS, memiliki kenyamanan dalam bermain adalah faktor yang cukup mempengaruhi performa.

Biasanya, game seperti ini memberikan kemudahan sekaligus hal yang sulit untuk dilakukan, seperti menembak musuh di bagian kepala atau headshot.

Dengan menghasilkan tembakan headshot, pemain dapat lebih mudah menumbangkan musuh dalam waktu yang relative lebih cepat.

Pasalnya, jika mereka menembak di bagian tubuh atau lainnya, maka akan membutuhkan waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan menembak langssung tepat di bagian kepala.

Kami pun mencoba mengumpulkan beberapa cara mudah melakukan headshot di Free Fire (FF) yang kami rangkum dalam tips-tips berikut!

Cara Headshot FF

  1. Gunakan sensitivitas yang tepat

Sensitivitas FF Auto Headshot 2022 HP Oppo

Ada banyak rekomendasi sensitivitas yang dapat pemain temukan. Namun, tak banyak yang bisa mereka gunakan untuk melakukannya.

Pasalnya, masing-masing pemain memiliki cara dan gaya bermain yang berbeda. Sehingga, mereka perlu beradaptasi dengan sensitivitas buatan mereka sendiri, dan juga device yang digunakan.

Baca Juga: Pakai Sensitivitas FF Auto Headshot Terbaru Setelah Update OB36 September 2022!

  1. Setting custom HUD senyaman mungkin

Yap, memiliki HUD yang nyaman adalah satu hal yang harus dimiliki seorang pemain yang bermain game FPS melalui HP. Ini akan membantu kamu dalam menggunakan segala fitur yang ada dalam mendapatkan headshot.

Baca Juga: Sensitivitas dan Custom HUD FF Auto Headshot Terbaik 2022 di Season Baru 29!

  1. Lakukan latihan rutin

aim auto headshot free fire ff

Meski Free Fire sendiri telah memberikan fitur auto aim bagi pemainnya, namun tetap saja dalam mendapatkan headshot mereka harus melatih tembakan di training space.

Itu akan membantu pemain agar bisa menghasilkan tembakan aim yang tepat di bagian kepala, karena hal itu membutuhkan kebiasaan yang dilatih dengan menembak dan sering bermain.

  1. Gunakan scope dan pahami kemampuan senjata
Senjata Sniper Baru M24 FF
Scope senjata M24 Free Fire (FF)

Free Fire menghadirkan beberapa jenis senjata, di antaranya bisa digunakan dalam jarak jauh, menengah dan dekat. Senjata jarak jauh dan menengah akan memerlukan scope agar bisa melihat musuh dengan jelas.

Dan juga masing-masing jenis senjata memiliki kemampuan yang berbeda dari jarak dan damage yang dihasilkan. Dengan mengenali senjata yang kamu gunakan, maka itu akan membantu kamu dalam memilih senjata yang ingin digunakan pada saat melihat musuh.

Baca Juga: Ini Skin & Item Apa Aja yang Wajib Dibeli di Mystery Shop FF Oktober 2022!

Itulah beberapa cara yang bisa digukan seorang pemain Free Fire dalam menghasilkan tembakan yang tepat di bagian kepala musuh! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru