Salah satu pemain profesional Mobile Legends ternama di Indonesia yaitu Rekt Gustian saat ini tengah membela Evos berjuang di babak playoff MPL ID Season 5. Dimana saat ini semua harapan para fans Evos diberikan kepada Rekt dan berharap pemain tersebut bisa membawa Evos mempertahankan gelar MPL. Dan menjadi satu satunya tim yang berhasil raih gelar juara MPL dua kali. 

Menjadi salah satu tulang punggung Evos eSports dalam meraih berbagai gelar bergengsi Mobile Legends pada tahun 2019 lalu seperti IENC 2019, MPL ID Season 4 dan M1 World Championship 2019. serta satu penghargaan Most Valuable Player (MVP) di babak playoff MPL Indonesia season 4 lalu, tentu saja penampilan dia sangat ditunggu-tunggu pada season ini. 

Dan pada season ini sendiri Rekt tampil sudah cukup memuaskan, dimana dia berhasil membawa Evos melaju ke babak playoff MPL season kelima dan namanya masuk kedalam daftar nominasi pemain terbaik babak regular season. Namun penampilannya pada season ini tak segemilang dulu, dimana ia bahkan harus mengganti role nya menjadi offlaner dari marksman. 

sumber : Esports ID

Namun pemain yang pernah dipanggil untuk memperkuat Timnas Mobile Legends Indonesia di ajang SEA Games 2019 lalu tampil cukup baik dengan peran yang bisa dibilang baru yang ia mainkan. Hal ini menunjukkan bahwa Rekt memiliki keunggulan dalam kemampuan individu dan sangat fleksibilitas, sehingga ia layak mengemban title MVP pada season lalu.

Namun dibalik karir nya yang cukup gemilang, siapa sangka, menjadi pro player bukanlah impiannya sejak lama. Bahkan Rekt memiliki cita-cita sederhananya  sendiri dengan menjadi operator warung internet (warnet). Hal ini ia katakan pada salah satu video di channel youtube MPL. 

Kalimat yang sangat unik yang dikeluarkan oleh Rekt, dimana semua orang ingin mempunyai profesi dan karir yang baik seperti Rekt, namun malah justru Rekt mengatakan bahwa jadi Pro Player ini bukanlah cita-citanya. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!