Coach Onic Yakin Bisa Juarai FFIM 2021 Fall!

Coach Onic Yakin Bisa Juarai FFIM 2021 Fall!

Agus Dwi Saputra atau disapa Onic.Tabul dia merupakan sosok pelatih yang tangguh, lucu dan juga memiliki ambisius untuk ingin menjuarai diberbagai tournamemnt Free Fire baik Kompetitif Major ataupun Minornya sendiri.

Dia juga sangat akrap dengan coach-coach dari berbagai team salah satunya Evos.Manay pelatih dari Evos Esport dan juga Aura.Fayad dari Aura Esport yang dulunya pernah menjadi pelatih di DG.Esport

Onic.Tabul sudah lama menjadi coach Free Fire . Untuk pertama kalinya dia menjadi coach di tournament Major Free Fire Indonesia Master Season 2 hingga tournament FFML berlanjut. Bahkan dia juga sudah menjuarai tournament FFML dari Season 1 hingga season 4 sebanyak 4 kali dan 1 kali untuk menjuarai Free Fire Indonesia Master 2020 Spring tahun lalu.

Pada Sesi Interview  dari panitia Garena Free Fire, Onic Tabul mengungkap kalau dia yakin untuk FFIM 2021 Fall bisa jadi juara dan juga Mengkalahkan Evos Esport karena Evos sendiri sudah 2 kali juarai FFIM 2020 Fall dan juga FFIM 2021 Spring yang lalu.

Gw yakin sih FFIM Season ini gw bakal kalahin Evos karena FFML ajah gw bisa kalahin Evos“-Onic Tabul 

Mengingat juga bahwa Grand Finals FFIM 2021 Fall akan segera dimulai melihat Team-team yang bertanding dipanggung tersebut membuat kita semakin penasaran karena bakal ada pertarungan dari Team Landak Kuning (Onic Esport) dan juga Harimau Putih (Evos Esport) karena untuk mempertahankan Tahta Juara FFIM 2021.

Itu dia Spinners update seputar Esport Free Fire yang ada di Indonesia. Jangan lupa kunjugi Website Spin kami agar kalian bisa mendapatkan Informasi tentang Esport di Indonesia dan juga ikuti Social Media kami Youtube dan juga Instagram.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru