Call OF Duty Bocorkan Potensi Hadirnya Rambo Ke CoD Warzone!

Secara mengejutkan, Akun Twitter resmi Call of Duty memposting pesan penuh teka-teki yang tampaknya mengisyaratkan akan kehadiran Rambo, yang merupakan salah satu karakter film paling ikonik sepanjang masa akan datang ke Warzone.

John Rambo adalah karakter utama dari seri film Rambo populer yang diperkenalkan pada awal 80-an. Sylvester Stallone telah memerankan karakter dalam lima film tersebut dan film terbaru dirilis pada tahun 2019 lalu.

Pembunuh Berbahaya

Photo via Cinemagz

Rambo sendiri memang dikenal karena ukuran badannya yang besar, pembunuh berbahaya, dan kemampuan untuk menghabisi seluruh pasukan seorang diri. Dia muncul di video game lain, seperti Mortal Kombat, sebagai karakter yang dapat dimainkan dan teaser terbaru menunjukkan bahwa dia mungkin akan datang ke Warzone.

BACA JUGA: Main Call of Duty (COD) Mobile Dapat Playstation 5 di Event Bulan Ramadhan!

Akun Twitter Call of Duty memposting pesan yang menanyakan apakah ada yang tahu SURVIVORJOHN#1009062 dan Laporan Warzone mereka adalah “penampakan yang harus dilihat”.

Teka-Teki Yang Mengarah Ke Rambo

Photo via Pinterest

Laporan tersebut tentunya berisi beberapa bocoran yang mengarah ke karakter Rambo, termasuk bocoran yang jelas untuk nama depannya. “Pemain” memiliki lima kemenangan, yang sama dengan jumlah film Rambo, dan tujuh jam diputar, yang mendekati total waktu berjalan film tersebut apabila digabungkan. “Pemain” juga memiliki 552 kill, yang merupakan jumlah total kill Rambo yang tercatat didalam seluruh film tersebut.

Peralihan ke Verdansk ’84 baru-baru ini tentunya akan memungkinkan karakter aksi pada tahun 80-an tampil di Warzone untuk menghidupkan nuansa tahun tersebut. Teaser ini juga mengisyaratkan bahwa Rambo akan menjadi karakter pertama yang bergabung dengan game tersebut. Karakter ikonik lainnya mungkin akan dirilis di Warzone pada masa yang akan datang.

BACA JUGA: Tembus 500 Juta Unduhan Global, CoD Mobile Bagi-bagi Hadiah Gratis!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.