Astralis Menandatangani Salah Satu Pemain Terbaik CSGO Bubzkji! Astralis telah mendatangkan salah satu pemain terbaik, Lucas “Bubzkji” Andersen dari salah satu rival terberat nya, MAD Lions. Bubzkji menandatangani kontrak 2 tahun dan juga telah merilis Jakob “JUGi” Hansen untuk menetapkan 7 pemain di roster Astralis saat ini.

Bubzkji tidak dimainkan oleh MAD Lions pada bulan Juni kemarin, tetapi baru saja dilaporkan kemarin bahwa ia akan bergabung dengan Astralis. Salah satu organisasi eSports terbesar dari Denmark ini menandatangani Bubzkji untuk biaya yang dirahasiakan dan pergantian roster ini pastinya sangat memperkuat roster Astralis sejak Bubzkji adalah salah satu pemain terbaik di MAD Lions. Pemain 22 tahun ini memiliki peringkat rata-rata 1,13 pada tahun 2020, menurut statistik HLTV.

“Ketika saya mendengar tentang minat Astralis, saya sudah memutuskan,” kata Bubzkji dalam sebuah pernyataan. Bakat muda ini memiliki pilihan lain tetapi diyakinkan untuk bergabung dengan Astralis setelah ia berbicara dengan Danny “zonic” Sørensen, pelatih kepala tim, dan Kasper Hvidt, direktur olahraga Astralis, tentang perannya dalam tim.

Menurut Hvidt, Bubzkji menutupi kebutuhan Astralis lebih baik daripada JUGi, yang memainkan peran yang berbeda sejak dev1ce terus bermain dengan AWP. Organisasi ini sedang mencari pemain yang jago dan lapar dan berpikir Bubzkji memenuhi semua kriteria ini. “Saya tidak ragu Lucas [Bubzkji] akan dapat berkontribusi dari hari pertama,” kata Hvidt.

Dengan perubahan ini, Astralis kemungkinan besar akan memulai musim baru dengan dev1ce, dupreeh, Magisk, Patrick “es3tag” Hansen, dan Bubzkji. Gla1ve dan Xyp9x tidak main sejak bulan Mei karena cuti medis karena mereka mengalami burnout.

JUGi telah bermain untuk Astralis sejak Mei, tepat setelah Gla1ve mundur. Pemain berusia 23 tahun itu mengatakan dia kecewa tetapi mengerti bahwa yang terbaik baginya adalah untuk pindah karena dia sedang bermain peran yang berbeda yang biasa dia mainkan.

Sedangkan untuk MAD Lions, tim Denmark terbaik kedua pada tahun 2020 dilaporkan mencoba untuk menandatangani Lekr0 dari Ninjas di Pyjamas tetapi kesepakatan itu tampaknya gagal hingga minggu ini, Lekr0 dilaporkan menolak tawaran mereka. Dia seharusnya menggantikan Bubzkji, tetapi MAD Lions masih harus menandatangani pemain kelima untuk musim mendatang.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

 

Share to your friends