Donkey Isyaratkan Roster W.O.R.L.D Bersatu Lagi! Sebelumnya Pada 24 Mei 2020 yang lalu, salah satu punggawa EVOS Legends yaitu Donkey memutuskan untuk pensiun dari ranah kompetitif Mobile Legends yang telah membesarkan namanya. Bersama EVOS Legends dia berhasil menjuarai Mobile Legends Premier League (MPL) Indonesia Season 4 dan juga M1 (kejuaraan dunia Mobile Legends).

Pengumuman pensiunnya Donkey dari ranah kompetitif Mobile Legends diutarakan melalui akun Instagram Donkey, dia menuliskan:

“W.O.R.L.D..[W]ann..[O]ura..[R]ekt..[L]uminaire..[D]onkey.. kita adalah kumpulan orang-orang gagal..eko gustian season 3 juara 8.. luminaire season 3 ga lolos playoff mpl.. gw ama wann ga lolos mpl.. dan di saat bersatu kita-kita bener-bener mengguncangkan dunia [world]..still the best team ever.. mau nge troll mau ngapain kalau cemistry uda dapet mau bodoh pun jadi keliatan bagus.. ke depannya tapi aku uda berjanji ke 5 orang ini kalau semua sudah di luar evos kita pasti melakukan sesuatu hal bareng-bareng..” tulis Donkey.

sumber: Instagram Donkey

Disitu dikatakan bahwa roster W.O.R.L.D EVOS Legends ini akan kembali bersatu jika kelima pemain memang sudah keluar dari EVOS Legends. Hal itu kembali dipastikan oleh Donkey melalui story Instagram miliknya yang menjawab pertanyaan apakah Donkey akan kembali di MPL ID Season 6.

BACA JUGA: Resurgence Jadi Tim Ketiga yang Diundang MLI

sumber: Instagram Donkey

Disitu Donkey mengatakan bahwa roster W.O.R.L.D ada kemungkinan untuk comeback jika memang mempunyai manajemen sendiri, yang berarti jika Rekt, Luminaire dan Wann keluar dari EVOS Legends mengikuti jejak Oura dan Donkey, maka roster W.O.R.L.D akan bersatu lagi.

Hal ini juga dipertegas oleh Oura yang mengatakan bahwa tujuan Oura kedepannya adalah mempunyai tim sendiri bersama roster W.O.R.L.D. Kira-kira siapa nih yang tidak sabar dengan comebacknya roster legendaris satu ini? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends