Pendapat mantan pelatih Virtus Pro “ArsZeeqq” mengenai desain karakter MOBA yang hampir serupa! Ada banyak game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang populer. Sebut saja 2 MOBA populer di PC yaitu Dota 2 dan juga League of Legends.

Kedua game ini sering disama-samakan mulai dari desain karakternya hingga skillnya. Memang sebenarnya tidak ada masalah jika desain karakter MOBA hampir serupa karena desainnya diangkat dari legenda atau mitos yang ada seperti mitologi Yunani.

Mantan pelatih Virtus.pro yaitu Arseniy “ArsZeeqq” Usov memberikan pendapatnya mengenai desain karakter yang hampir sama di game MOBA ketika diwawancarai oleh portal berita esports Rusia yaitu Cybersport.ru.

sumber: Cybersport.ru

“Saya tidak tahu, mereka serupa dalam diri mereka sendiri, hanya saja mereka selalu memiliki dasar yang berbeda. Saling mencuri ide dari satu sama lain. Saya yakin bahwa setiap pemain yang bermain Dota atau LoL akan duduk di permainan yang berlawanan dan memainkannya dengan baik. Dia hanya perlu membiasakan diri dengan beberapa mekanik standar yang melekat dalam permainan tertentu.

Saya selalu bercanda dengan teman-teman saya: Saya memiliki teman orang-orang yang bermain LoL, mengatakan, “Mengapa anda menonton streaming orang-orang ini yang melepaskan 15 menit di mid dan tidak melakukan apa-apa?” Tapi lucunya gamenya yang membuat anda melakukan ini. Mereka dapat duduk dan bermain Dota dan mulai bermain secara normal jika mereka memahami beberapa dasar.

BACA JUGA: OG Seed Bubar dari OG Dengan Alasan Ini!

sumber: Cybersport.ru

Ada banyak topik yang dibicarakan dalam wawancara mantan pelatih Virtus Pro dengan Cybersport.ru dan jika spinners ingin membacanya bisa langsung klik di sini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!