Auto Chess Moba Akan Segera Hadir, Jadi Kayak Dota 2 Versi Mobile

Tahukah kalian bahwa Dragonest kabarnya bakal segera membuat Auto Chess versi moba yang mana hal ini jadi kayak Dota 2 versi mobile.

Sebelumnya Auto Chess sendiri merupakan game dengan genre permainan video strategi yang didalamnya terdapat karakter-karakter serta skill dari hero Dota.

Cara memainkan game Auto Chess ini sendiri sangatlah mudah, dimana karakter Dota yang ada pada Auto Chess dimainkan seperti catur namun setiap karakternya punya skill sendiri.

BACA JUGA : Daftar Juara The International (TI) Dota Lengkap Dari Awal Hingga Akhir

Tinggal kita atur strateginya saja agar bisa menang saat team fight dengan lawan, bisa dibilang mirip seperti game catur namun ini lebih seru karena tiap pion nya punya skill tersendiri.

Mengenai hal itu tampaknya Dragonest ingin memperluas nama game mereka dengan merencanakan Auto Chess dengan genre terbaru yaitu moba.

Karena karakter-karakter Auto Chess adalah karakter Dota maka saat dirilis ke versi moba nya jadi game ini nantinya bakal sangat mirip dengan Dota 2 namun versi Mobile.

Auto Chess Moba Tahun Ini Beta Test?

Tak hanya karakter-karakter Dota saja yang bakal dihadirkan Dragonest pada Auto Chess Moba melainkan map, design, skill bakal dihadirkan semua.

Yang mana hal itu membuat Auto Chess versi moba ini semakin mirip dengan Dota 2 namun versi mobile. Ibaratnya seperti game Dota 2 dibuat Auto Chessnya terus dibuat lagi versi mobanya.

Perlu diingat juga bahwa Auto Chess moba ini bukanlah official dari Valve selaku pengembang game Dota 2, ini berasal dari Dragonest.

auto chess moba
Photo via YT Kurohiko

Dan untuk beta test nya sendiri Auto Chess Moba ini dikabarkan akan berlangsung tahun ini dengan detail tanggal dan bulan yang belum diketahui.

Gimana menurut kalian spinners? Siapa yang nungguin game ini rilis?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru