BOOM Esports vs Mix Elite All Star, Siapa Wakil Indonesia di IESF World Championship 2020? Indonesia Esports Association (IESPA) telah mengumumkan keikutsertaannya dalam International Esports Federation World Championships 2020.

Gelaran IESF World Championship 2020 ini mempunyai sistem yang sangat mirip seperti pertandingan olimpiade. Tahun ini akan ada 3 judul esports yang dipertandingkan yaitu Tekken 7, PES 2020 dan juga Dota 2.

IESPA telah melakukan penentuan jumlah orang yang akan dikirimkan untuk masing-masing cabang, yaitu Dota 2 sebanyak 5 atlet (1 tim), Tekken 7 sebanyak 1 atlet, dan PES 2020 sebanyak 1 atlet.

BACA JUGA: PPD Ingin Kembali ke Ranah Kompetitif Dota 2?

IESF World Championship 2020
Photo via: IESPA

Untuk kategori Dota 2, akan ada 2 tim yang akan memperebutkan jadi perwakilan Indonesia di IESF World Championship 2020 yaitu BOOM Esports dan Mix Elite All Star.

BOOM Esports tidak diragukan lagi masih menjadi tim terbaik Dota 2 Indonesia 2 tahun belakangan ini, dan masih tidak tergoyahkan di ekosistem esports Dota 2 Indonesia.

Menariknya adalah Mix Elite All Star diisi oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Berikut roster Mix Elite All Star:

  • InYourdreaM
  • Jhocam
  • AZUR4
  • Ramz
  • Barbie USAGI

BACA JUGA: Mobile Legends Atau Dota 2, Mana yang Paling Cape Menurut RRQ R7?

BOOM Esports vs Mix Elite Team IESF World Championship 2020
Photo via: IESPA

Seleksi Nasional untuk menjadi perwakilan Indonesia di 3 judul esports ini akan diadakan secara full online pada tanggal 25-27 September 2020.

Pastinya pertandingan keduanya akan sangat seru untuk ditonton, karena baik dari BOOM Esports yang merupakan tim terbaik Dota 2 Indonesia, bermain dengan nama-nama yang sudah dikenal di Dota 2 Indonesia.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends