Ceb Bicara Soal Adaptasi Dengan Roster Baru OG di Stockholm 2022!

Ceb Angkat Bicara Soal Adaptasi Dengan Roster Baru OG di Stockholm 2022!

OG sukses membuka langkah mereka di ESL One Stockholm Major 2022 dengan kemenangan mutlak 2-0 atas tim asal Amerika Utara, beastcoast.

Tim tersebut sebenarnya harus mengalami banyak kendala dalam beberapa hari terakhir seperti masalah visa yang akhirnya memaksa dua pemain veteran mereka yaitu Sébastien “Ceb” Debs dan Johan “N0tail” Sundstein untuk bermain sebagai pemain pengganti di menit terakhir, menggantikan Mikhail “Misha” Agatov dan pelatih Evgenii “Chuvash” Makarov.

BACA JUGA: ESL One Stockholm Dota Major 2022: Daftar Tim, Jadwal & Hasil Lengkap!

Ceb Puji Roster Baru

Ceb Dota 2
Photo via OG

Usai kemenangan meyakinkan OG, Ceb akhirnya memberikan komentar mengenai perasaannya kembali bermain secara kompetitif sekali lagi dan bagaimana dia harus beradaptasi dengan para pemain anyar OG.

“Para pemainnya hebat, sebelumnya saya sudah agak dekat dengan para pemain sehingga mereka tidak asing bagi saya, begitu juga mereka terhadap saya. Jadi itu terasa alami. Saya merasa seperti mereka agak muda dan tidak berpengalaman dan saya berada di sisi lain spektrum tetapi itu sama, saya sudah tua dan berpengalaman,” tutur Ceb.

Menariknya, ia sendiri ternyata bukan opsi pertama ketika ada hal yang tidak diinginkan mengenai permasalahan Visa apabila melanda tim tersebut.

“Kami mencoba untuk berpikir ke depan dan jelas visa bisa menjadi masalah mengingat situasi perang, jadi kami memikirkan opsi. Tapi saya bukan pilihan A. Jadi saya mengatakan bahwa saya bisa turun untuk itu, tetapi saya tidak tahu apakah saya siap dan itu juga bukan peran yang sama dan kemudian kami berhenti membicarakannya,” tambahnya.

Pasalnya, Ceb sendiri merupakan seorang offlaner yang pada saat ini mengemban posisi sebagai support untuk menggantikan Misha di ajang ESL One Stockholm Major 2022 untuk OG.

BACA JUGA : Daftar Juara The International (TI) Dota Lengkap Dari Awal Hingga Akhir

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru