Evil Geniuses Cr1t- Mengatakan Patch 7.27b Dota 2 “Mengerikan”! Valve baru saja merilis patch 7.27b di Dota 2, di mana patch ini cukup banyak membuat perubahan-perubahan mulai dari hero Dota 2 dan juga item. Paling disorot pada patch ini adalah hero Clinkz dan juga Medusa yang skillnya dikembalikan ke skill lama mereka dari patch sebelumnya.

Ada banyak yang tidak puas dengan patch 7.27b ini terutama dari kalangan pro player Dota 2. Sebut saja pemain dari FlyToMoon 2.0 yaitu Alexey “nongrata” Vasilyev yang mengkritik patch ini dengan mengatakan bahwa ia tidak mengerti mengapa Valve selaku pengembang game mengembalikan mekanik yang sudah “tua”.

sumber: StarLadder

“Mungkin patch paling bodoh dalam ingatan saya (saya tidak mengerti logika mengganti mekanik baru dengan yang lama (dari 2007),” tulis Nongrata di Twitternya.

Tidak hanya player dari FlyToMoon 2.0 yang mengkritik keras patch yang dihadirkan oleh Valve ini, player support dari Evil Geniuses yaitu Andreas Franck “Cr1t-” Nielsen juga mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap patch baru tersebut karena menurutnya perubahan hero DotA 2 yang kompleks menjadi sederhana itu buruk.

“273 game dengan Clinkz seperti sia-sia. Mengembalikan hero yang kompleks menjadi lebih simpel, perubahan yang mengerikan, saya biasanya setuju dengan keputusan patch, tapi di level ini sejajar dengan perubahan IO pada jamannya. Sedih,” tulis Cr1t- di Twitternya.

BACA JUGA: ESL Hadirkan Turnamen ESL One Thailand 2020 Dota 2!

sumber: JoinDOTA

Menurut spinners bagaimana tentang patch baru yang dihadirkan Valve untuk Dota 2 ini? apakah setuju dengan 2 player di atas bahwa patch ini sangat buruk? Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends