Evil Geniuses Dengan Mengejutkan Datangkan iceiceice Ke Roster DotA 2!

Organisasi eSports Amerika Utara Evil Geniuses menyelesaikan roster Dota 2 hari ini dengan tambahan kejutan dari salah satu offlaner paling berpengalaman dalam game, iceiceice.

Menyusul turun nya RAMZES666 dari daftar aktif tim, EG telah mengambil arah yang berlawanan untuk penggantinya, menandatangani Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang ke lineup.

Beberapa pemain nya menyambut kedatangan baru ini:

Karier profesional Iceiceice membentang lebih jauh dari awal Dota 2, setelah bermain secara kompetitif sejak 2005.

Salah satu pemain esports paling bergengsi di Singapura, iceiceice sebelumnya menghabiskan dua tahun bersama Fnatic, yang tim Dota-nya berbasis di Malaysia.

Iceiceice akan menjadi pemain Asia Tenggara kedua yang pindah ke Amerika Utara dan EG, bergabung dengan midlaner Filipina saat ini, Abed Azel “Abed” Yusop.

EG terus membangun tim yang bisa dibilang paling beragam di Dota, sekarang dengan seorang Singapura bergabung dengan lineup Filipina, seorang Kanada di Artour “Arteezy” Babaev, seorang Denmark di Andreas “Cr1t-” Nielsen, dan seorang Israel di Tal “Fly” Aizik.

EG terakhir kali bermain dengan formasi lengkapnya di DOTA Summit 12 pada bulan Maret, tepat sebelum pandemi virus korona menangguhkan DPC.

Tim telah bermain dengan setidaknya dua pemain pengganti sejak itu, karena Abed dan Ramzes tidak dapat bergabung dengan skuad karena pembatasan perjalanan yang diharuskan oleh pandemi.

Evil Geniuses Dota 2 roster:

  1. Artour “Arteezy” Babaev
  2. Abed Azel “Abed” Yusop
  3. Daryl “iceiceice” Koh
  4. Andreas “Cr1t-” Nielsen
  5. Tal “Fly” Aizik

EG tidak dijadwalkan untuk turnamen yang akan datang, jadi mungkin perlu beberapa saat bagi penggemar untuk dapat menonton roster baru beraksi.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.