Fy Konfirmasi Maybe, Yang dan Dirinya Telah Mendapatkan Tim Dota 2 Baru! Mantan player sekaligus legenda PSG.LGD yaitu Xu “fy” Linsen baru-baru ini melakukan live streaming di platform China bernama Huya.

Player yang terkenal dengan permainan Rubicknya itu bercerita tentang kegagalannya di The International dan tentang tim barunya yang bernama 4 Angry Men.

Fy membenarkan bahwa tim Dota 2 4 Angry Men (4AM) telah mengontrak atau mendatangkan Lu ” Somnus ‘M ” Yao (alias Maybe), Zhou ” Yang ” Haiyang, dan dirinya sendiri.

PSG.LGD
Photo via: EPICENTER

Player tersebut juga menambahkan bahwa tim 4 AM mencoba mendatangkan Zhang ” Eurus ” Chengjun dan Ru ” RedPanda ” Zhihao dari SAG dan hingga saat ini masih dalam proses negosiasi.

Kontrak bersama 4 AM juga bisa dikatakan kontrak jangka panjang dan cukup serius. Jangka waktu kontraknya bisa sekitar 3 tahun hingga 5 tahun. Sebelumnya di PSG.LGD, Maybe juga mendapatkan kontrak selama 4 tahun setelah TI 5.

BACA JUGA: Kalahkan BOOM, TNC Predator Juara ESL One Thailand 2020

Fy Dota 2 PSG.LGD
Photo via: Valve

Berikut kemungkinan roster 4 AM:

  • Carry: Zhang “Eurus” Chengjun (tahap negosiasi)
  • Mid: Lu “Somnus ‘ M” Yao (terkonfirmasi)
  • Offlaner: Zhou “Yang” Haiyang (terkonfirmasi)
  • Soft Support: Xu “fy” Linsen (terkonfirmasi)
  • Hard Support: Ru “RedPanda” Zhihao (tahap negosiasi)

4AM adalah salah satu organisasi esports terbesar di China, yang mengumumkan masuknya mereka ke kancah Dota 2 pada awal Agustus 2020. Organisasi ini didirikan oleh Wei “GodV” Zhen, yang merupakan midlaner untuk tim LGD League of Legends (LoL) dari tahun 2014 hingga 2017 sebelum dia beralih ke PUBG dan membuat organisasinya sendiri.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!