Geek Fam Xepher: Jika Saya, InYourdreaM dan Whitemon 1 Tim, Maka Akan Jadi Tim yang Bagus! Berbicara mengenai pro player Dota 2 asal Indonesia yang sukses di kancah internasional, maka nama Xepher haruslah disebut.

Xepher bisa dikatakan menjadi salah satu support 4 terbaik di Asia Tenggara. Dia adalah salah satu pro player Indonesia yang sukses bersaing di Asia Tenggara dengan berkarir di luar tim Indonesia.

BACA JUGA: TI 10 Dota 2 Resmi Jadi Turnamen Esports dengan Prizepool Tertinggi Sepanjang Sejarah!

Prestasi Xepher di Kancah Internasional

Geek Fam Xepher ONE Esports Dota 2
Photo via: Geek Fam

Yang paling kita ingat mungkin ketika Xepher dan juga InYourdream Berada di Tigers. Mereka berdua adalah player Indonesia pertama yang berhasil menjuarai turnamen minor resmi dari Valve yaitu DreamLeague Season 10 minor.

SPIN Esports menanyakan langsung kepada Xepher apakah dirinya ingin bersama dengan InYourdreaM lagi jika diberikan suatu kesempatan untuk bermain dengan tim yang sama.

Xepher with InYoudreaM
Photo via: DreamHack

“Untuk main ya mau saja. Saya merasa bahwa jika saya, InYourdreaM dan juga Whitemon (bermain dalam 1 tim) akan menjadi tim yang bagus,” ucap Xepher kepada SPIN Esports.

Setelah keluar dari Tigers, Xepher bergabung dengan Geek Fam. Tidak berlangsung lama Whitemon yang merupakan player asal Indonesia bergabung juga ke Geek Fam.

Bersama Whitemon, Xepher dan Geek Fam menjuarai BTS Pro Series Season 2: SEA dan ONE Esports Dota 2 SEA League.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Bagikan ke teman kalian

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!