Inilah Just Error, Super Team Baru SumaiL Di DotA 2!

Inilah Just Error, Super Team Baru SumaiL Di DotA 2!

Beberapa minggi dimana rumor tim super Dota 2 baru akhirnya terkonfirmasi sudah.

Epic Esports Events telah mengungkapkan lineup yang menampilkan Just Error, tim baru yang terdiri dari beberapa pemain paling tepercaya di wilayah CIS dan bintang DotA 2 Amerika Utara Syed “SumaiL” Hassan. Daftar tim termasuk para pemain berikut:

Sebelum nya juga terkonfirmasi bahwa No[o]ne dan Solo telah resmi dirilis oleh Virtus.pro setelah beberapa tahun bersama organisasi tersebut.

No [o] ne dan Solo, adalah pemain inti dari permainan dominan Virtus.pro dari 2017 hingga 2019. Mereka dirilis setelah masa jabatan empat tahun menyusul beberapa penampilan di bawah standar di turnamen belakangan ini.

Free Agent SumaiL bergabung dengan tim ketiganya dalam setahun setelah mengakhiri waktu lima tahun nya dengan Evil Geniuses Setelah itu dia bergabung dengan OG dan performa nya kurang maksimal.

RAMZES666 yang tidak bisa bergabung dengan Evil Geniuses karena Covid-19, akan bermain lagi bersama Solo dan Noone. Mereka saat di VP tim pernah memenangkan lima turnamen major. Daftar ini dibulatkan oleh Zayac, yang bermain bersama No[o]ne dan Solo musim lalu.

Super team tidak dijamin menang di Dota 2, tetapi kerjasama tim seharusnya tidak menjadi masalah di sini karena trio RAMZES666, Solo, dan No[o]ne sudah terbukti.

Zayac juga terlihat kuat bersama Solo dan No[o]ne musim lalu, meskipun tim tersebut mengalami penurunan tajam dari lineup Virtus.pro sebelumnya.

Jadi mari kita lihat apakah tim baru ini bisa bermain maksimal bersama dengan waktu yang cepat?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru