InYourdreaM Masuk Top 20 Player Dota Paling Dicari di Liquipedia! Salah satu halaman Dota 2 favorit untuk mencari informasi seputar turnamen Dota 2, tim Dota 2 dan juga player-player Dota 2 Liquipedia yang bisa dikatakan informasi didalamnya sangatlah banyak dan juga up to date.

Oleh karena itu halaman ini dijadikan sebagai rujukan informasi utama selain dari website-website utamanya seperti ESL, Mars Media dan lain-lain, karena halaman ini mudah diakses dan juga memberikan informasi yang detail dan mudah dipahami bagi komunitas Dota 2 di seluruh dunia.

Baru-baru ini Liquipedia mengumumkan 20 profil player Dota 2 yang paling banyak dikunjungi atau dicari dalam periode waktu 1 Januari hingga 30 Juni 2020 kemarin.

sumber: Liquipedia

Terlihat di atas bahwa 4 player OG menjadi 4 player Dota 2 yang sering dicari yaitu N0tail, ana (yang saat ini sedang rehat dari dunia kompetitif Dota 2), Sumail dan juga Topson. Ditempat kelima ada Miracle- yang merupakan core dari Nigma Esports.

Ditempat 6 dan 9 masih erat kaitannya dengan OG, di mana JerAx mantan support OG sebelum akhirnya pensiun, Saksa yang sekarang menjadi player OG, 7ckngMad atau Ceb yang masih menjadi bagian OG walaupun tidak aktif dan MidOne merupakan offlaner baru OG.

Tapi menariknya di sini ada di peringkat 14, di mana ada nama InYourdreaM yang merupakan player asal Indonesia yang saat ini bermain di T1. Dia berhasil mengalahkan nama-nama seperti Arteezy, s4 dan juga Puppey.

BACA JUGA: Apakah Benar Aghanim Akan Menjadi Hero Baru Dota 2?

sumber: ONE Esports

InYourdreaM juga menjadi satu-satunya player Dota 2 asal Indonesia di top 20 tersebut yang membuktikan popularitasnya di kancah Dota 2 dari data dari Liquipedia. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends