Jelang TI11, Topson Indikasikan Akan Balik ke Skena Kompetitif DOTA 2

Jelang TI11, Topson Indikasikan Akan Balik ke Skena Kompetitif DOTA 2

Secara mengejutkan, Topias “Topson” Taavitsainen akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya akan segera kembali ke skena kompetitif Dota 2 setelah mengambil rehat selama delapan bulan.

Sang pemain sendiri memutuskan rehat dari Dota 2 setelah berakhirnya The International 10 dan memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya serta melakukan live streaming.

Hingga akhirnya sang pemain kini siap untuk kembali fokus sepenuhnya di ajang kompetitif Dota 2 dengan langsung mengincar ajang TI11.

BACA JUGA: Xepher Jadi Stand-In untuk Talon Esports Jelang Arlington Major 2022

TI11 Jadi Target Topson

Photo via VPEsports.com

Melalui sebuah film dokumenter Road to The International with BMW milik OG, Topson mengungkapkan keinginannya untuk segera kembali ke ajang kompetitif Dota 2 untuk TI11.

“Jadi saya telah berpikir selama beberapa bulan sekarang, bahwa saya ingin akhirnya kembali,” tutur Topson.

Selain itu, menyaksikan OG memenangkan ESL One Stockholm Major 2022 dengan para pemain muda juga meningkatkan hasratnya untuk kembali sesegera mungkin.

“Saya mencari tim baru, saya ingin bersaing di Eropa karena ini jelas merupakan wilayah terkuat yang ada,” tambahnya.

Namun, ia juga menceritakan bahwa akan selalu melihat kembali waktunya di OG saat dirinya bermain dan menyebutnya sebagai waktu terbaik dalam hidupnya.

“Saya berharap yang terbaik untuk OG, itu akan selalu menjadi rumah saya,” pungkas Topson.

Topson juga menyatakan bahwa dirinya kini telah memiliki motivasi baru yang akan membantunya kembali dan bersaing di level tertinggi sekali lagi.

“Saya harus menemukan cara baru untuk memotivasi diri saya sendiri. Memenangkan TI dua kali, dan lalu akan seperti apa selanjutnya? Mengapa saya terus bermain?”

“Saya ingin naik ke panggung ketika keluarga saya menonton dan mendukung saya. Ini jelas sesuatu yang memberi saya banyak motivasi [sekarang] bahwa saya memiliki keluarga untuk diperhatikan,” tutupnya.

BACA JUGA: Jelang PGL Arlington Major 2022, Satu Tim Resmi Mengundurkan Diri!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru