Jika Team Secret Hadir di Indonesia, Ini Prediksi Divisi yang Akan Dibentuk

Jika Team Secret Hadir di Indonesia, Ini Prediksi Divisi yang Akan Dibentuk. Kabar mengejutkan datang dari organisasi esports ternama asal Eropa.

Organisasi tersebut adalah team Secret yang sudah kita kenal akan divisi Dota 2 yang saat ini sedang menjelma menjadi tim terbaik di regional Eropa dan CIS yang memenangkan 8 turnamen beruntun.

Tidak hanya itu Team Secret juga bersinar di regional Asia Tenggara dengan divisi PUBG Mobile mereka yaitu Team Secret yang diisi roster Malaysia dan Secret Jin dengan roster Thailand.


Diamond MLBB Murah


Team Secret juga baru saja mengumumkan telah membuka cabang di Filipina dan hari ini (28 Oktober 2020), Team Secret menanyakan via story Instagram mereka apakah mereka perlu hadir di Indonesia.

Team Secret Indonesia
Photo via: Isntagram Team Secret

Jika Team Secret benar-benar hadir di Indonesia inilah prediksi divisi apa yang akan mereka hadirkan menurut SPIN Esports.

1. Mobile Legends

Indonesia sudah dikenal akan scene Mobile Legends salah satu yang terbaik. Mulai dari ONIC Esports juara Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) 2019 dan Louvre yang runner-up. Lalu ada EVOS Legends juara M1 dan RRQ yang menjadi runner-up.

Jadi sudah sepantasnya jika Secret ada di Indonesia maka akan membentuk divisi Mobile Legends pertama mereka.

BACA JUGA: Team Secret Segera Buka Tim di Indonesia?

2. PUBG Mobile

Team Secret
Photo via: Instagram Team Secret

Indonesia juga mempunyai scene esports PUBG Mobile yang bagus. Persaingan yang ketat dan juga bersinarnya tim seperti Bigetron RA, Aerowolf Limax, Aura Esports, MORPH Team dan masih banyak lagi.

Karena Team Secret sudah punya roster Malaysia dan Thailand maka bukan tidak mungkin ingin mempunyai roster Indo.

3. Dota 2

Sebagai tim Dota 2 terbaik serta masih berkembangnya komunitas Dota 2 Indonesia sehingga Team Secret rasanya bisa saja membuka divisi Dota 2 sekaligus untuk menumbuhkan kembali scene Dota 2 Indo.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru