Kabar Baik Untuk Indopride Di Hari Pertama Kualifikasi TI 10

Kabar Baik Untuk Indopride Di Hari Pertama Kualifikasi TI 10

Sebelumnya, ada 4 tim yang berisikan pemain Indonesia yang mengikuti kualifikasi The International 10 regional Asia Tenggara.

Saat artikel ini dibuat, 3 dari 4 tim yang dijagokan oleh komunitas Dota 2 Indonesia mendapatkan hasil yang memuaskan di hari pertama kualifikasi TI 10.

Namun ada 1 tim kebangga Indonesia yang harus tereleminasi pada hari pertama ini, tim tersebut adalah Army Geniuses. Mereka harus gugur saat melawan 496 Gaming di babak lower bracket. 

Baca Juga : 4 Tim Yang Berisikan Pemain Indonesia Di Kualifikasi TI 10!

Dota 2 Indopride
Foto via bola.net

Meskipun begitu, 496 Gaming juga berisikan pemain Indonesia, yaitu Drew. Sementara, Galaxy Racer, tim yang diisi oleh 2 pemain Indonesia, yaitu Inyourdream dan Jhocam berhasil melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Team Mystery di lower bracket.

Berpindah ke Upper Bracket, satu satunya tim Indonesia yang mendapatkan slot Upper Bracket, yaitu BOOM Esports, juga berhasil melaju ke babak berikutnya setelah mengalahkan Execration dengan pertarungan 3 game yang sangat sengit

BOOM Esports akan melawan salah satu tim terkuat di Asia Tenggara, yaitu TNC Predator pada babak berikutnya di Upper Bracket.

Dengan ini tersisa 3 pemain Indonesia yang berhasil bertahan di hari pertama kualifikasi The International 10.

Baca Juga : Tidak Terduga! Navi & Dendi Gagal ke The International 10!

Tentunya seluruh Indonesia sangat berharap agar ada 1 tim lagi yang dapat menemani T1 di The International 10 nanti. The International akan digelar pada 5 hingga 15 Agustus 2021 mendatang.

Itu dia Spinners, perjalanan tim tim kebanggan komunitas Dota 2 Indonesia di hari pertama kualifikasi The International 10.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru