Kandaskan Perlawanan PSG.LDG, Team Spirit Jadi Juara TI10!

Kandaskan Perlawanan PSG.LDG, Team Spirit Jadi Juara TI10!

Team Spirit akhirnya mencatatkan sejarah baru usai menaklukkan PSG.LGD di partai puncak The International 10 (TI10) dengan skor 3-2.

Kemenangan tersebut tentunya cukup sensasional mengingat Team Spirit hadir ke ajang tersebut sebagai kuda hitam yang bahkan tidak diperhitungkan menjadi kandidat juara.

Pasalnya, tim tersebut merupakan tim pendatang baru dan harus menjalani perjalanan yang cukup panjang untuk mengamankan tiket melaju ke TI10.

BACA JUGA: Kalah Dari Vici Gaming, T1 Bawa Pulang Uang 14 Miliar Rupiah Dari TI10!

Bawa Pulang Lebih Dari 200 Miliar Rupiah

Photo via Team Spirit

Dengan kemenangan tersebut, Team Spirit berhak membawa pulang Aegis of the Champions sekaligus hadiah sebesar US$ 18,208,300 atau sebesar Rp. 256 miliar.

Tentunya mereka berhak atas pencapaian tersebut setelah tampil cukup luar biasa dan berhasil merebut hari para penonton.

Terlebih, mereka juga berhasil menaklukkan sang unggulan pertama TI10 di laga pamungkas  turnamen tersebut.

Rekap Pertandingan

Photo via Dota 2

Pada game pertama, Team Spirit sukses bermain dengan cukup nyaman dengan hero-hero andalannya serta berhasil memainkan tempo dengan baik sehingga mengamankan kemenangannya di menit ke-38 setelah bermain cukup objektif.

Memasuki game berikutnya, Team Spirit lagi-lagi bermain cukup baik setelah Magnus milik Collapse berhasil menciptakan perbedaan yang signifikan dan membawa tim tersebut semakin dekat dengan gelar juara.

Pada game ketiga, PSG.LGD yang mulai panas kembali bermain cukup agresif setelah Rubick milik XinQ berkali-kali sukses mengcounter Magnus milik Team Spirit hingga akhirnya PSG.LGD memperpanjang nafas mereka.

Di game berikutnya, PSG.LGD yang telah mendapatkan momentum tampil menggila dengan draft yang sukses menghancurkan Team Secret. Kemenangan pun diamankan tim tersebut pada menit ke-24 dengan skor 23-2.

Pada partai penentuan, meski sempat tercounter oleh PSG.LGD nampaknya Team Spirit cukup mengambil resiko dengan mengamankan Magnus. PSG.LGD yang tidak pernah sama sekali membanned ke arah hero tersebut nampaknya mendapatkan petaka setelah beberapa kali Collapse mendapatkan beberapa pick off yang cukup penting. Hingga kemenangan akhirnya diamankan oleh Team Spirit dengan skor 3-2.

BACA JUGA : 16 Tim Yang Lolos dan Bracket Playoff The International 10 (TI 10)

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru