Manajer Alliance Kritik Keras Turnamen Online Dota 2! Manajer Alliance yaitu Maria “Inverno” Gunina mengomentari hasil tim di OGA Dota PIT Season 2: Europe & CIS. Dalam sebuah wawancara dengan cyber.sports.ru, ia mengatakan bahwa karena sejumlah besar turnamen online, banyak player berhenti menganggapnya serius, dan bahkan tidak merasakan kegembiraan luar biasa karena menjadi juara.

“Aku mungkin sudah memberikan perbandingan ini di suatu tempat, tetapi semua turnamen online Dota 2 tanpa akhir ini tampaknya palsu. Anda bisa bermain poker demi uang, atau anda bisa bermain candy wrappers. Dan ketika anda duduk di rumah setelah DPC LAN dan bermain turnamen seperti itu, ada perasaan bahwa anda bermain untuk candy wrappers.

Dan di sini kita memiliki turnamen online lain, sangat ketat dalam hal waktu, tanpa Team Secret, dengan Nigma tanpa Kuro, dll. Semua faktor ini diperhitungkan. Bahkan kemenangan atas itu tidak akan menyebabkan pusing dengan kesuksesan,” ucap Maria Gunina.

Manajer Alliance

sumber: World Today News

Pada kesempatan itu juga, manajer Alliance mengatakan akan terus bekerjasama dengan Artsiom “fng” Barshak yang merupakan kapten Gambit Esports. Saat ini fng sedang menjadi stand-in untuk tim Alliance.

“Saya pikir saya tidak akan memberikan informasi orang dalam jika saya mengatakan bahwa kami suka bekerja dengan fng dan kami tertarik untuk melanjutkan. Saat ini, kami telah memperpanjang masa pinjaman, ini disebabkan oleh nuansa internal dan situasi di dunia. Jadi tunggu pengumuman resmi dan terima kata-kata kami – semuanya akan baik-baik saja!” jelas Maria Gunina.

BACA JUGA: T1 Berpisah dengan Kapten DotA 2 Mereka, Forev!

Manager Alliance Dota 2

sumber: Egamersworld

Alliance sendiri berhasil menduduki peringkat kedua setelah harus takluk dengan Nigma 3-2 di partai puncak OGA Dota PIT Season 2: Europe & CIS. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends