Mid Lane Natus Vincere Ungkap Scene Dota 2 Sudah “Hancur”

Mid Lane Natus Vincere Ungkap Scene Dota 2 Sudah “Hancur”. Dalam sebuah wawancara dengan studio Dota 2 Maincast Rusia, midlaner Na’Vi Bogdan ” Iceberg ” Vasilenko berbicara tentang keseluruhan scene Dota 2 di Amerika Selatan dan India.

Iceberg menyoroti bagaimana beberapa regional telah menderita pandemi virus corona (Covid-19( yang sedang berlangsung dan juga berbicara tentang bagaimana Valve dapat mengalokasikan dana secara merata ke berbagai regional untuk membantu daerah-daerah yang kurang terlayani tersebut.

Iceberg NaVi
Photo via: Maincast

Dalam wawancara dengan studio Maincast, Iceberg yang bermain di bawah bendera Natus Vincere mengatakan “Jika saya adalah Valve, saya akan mengambil setidaknya tiga juta dari dana hadiah TI dan mendistribusikannya untuk tahun ini ke semua turnamen.

Itu akan cukup untuk setiap wilayah. Tiga juta akan cukup untuk semua regional. Dan untuk major ini bahkan akan menjadi satu juta, setengah juta masing-masing. Setidaknya mendistribusikannya ke regional-regional yang tidak dapat bertahan.

BACA JUGA: 5 Hal yang Harus Kalian Ketahui Dari Organisasi Rex Regum Qeon (RRQ)

Saya ingat pergi ke Peru pada tahun 2017, di mana sangat mencintai “Dota”. Saya meninggalkan hotel dengan mengenakan sandal untuk merokok , dan pengemudi taksi di tengah jalan berhenti, semua orang menunggunya, dia keluar hanya untuk berfoto.

Dan saya juga berada di Mumbai, orang-orang sangat menyukai Dota 2, tetapi mereka terpukul. Jadi, saat ESL mengadakan turnamen di Mumbai, itu adalah perayaan bagi mereka, seperti di Peru,” ucap Iceberg.

Apakah kalian setuju dengan mid lane Natus Vincere tentang scene Dota 2 ini? Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru