Miracle Tidak Enak Badan, Namun Team Nigma Tetap Menang!

Hari Pertama babak playoffs Animajor memberi hal hal yang tak terduga bagi para penontonnya.

2 tim yang sudah lebih dahulu mengamankan slot babak playoff dari jalur juara DPC League musim ke-2, yaitu Virtus Pro dan Alliance, berhasil dikalahkan oleh 2 tim dari babak grup.

PSG.LGD tim yang berhasil menjadi juara grup pada babak grup stage berhasil mengalahkan wakil dari regional Eropa Barat, Alliance, tim yang sudah lebih dulu menempatkan slot di babak playoffs.

Nigma Miracle
foto via twitter Team Nigma

Di match lainnya, Team Nigma berhasil mengalahkan Virtus Pro dengan skor 2-0. Virtus Pro adalah wakil dari Rusia atau regional Eropa Timur yang menjuarai DPC League musim ke-2 dengan tak terkalahkan.

Namun ada sedikit drama di awal mulainya pertandingan antara Team Nigma dan Virtus Pro. Pertandingan harus dihentikan dan ditunda untuk sementara waktu, dan jadwal dari pertandingan tersebut ditukar dengan pertandingan berikutnya.

Hal ini karena pemain bintang dari Team Nigma, yaitu Miracle merasakan tidak enak badan.

Namun setelah beberapa jam kemudian, pertandingan antara Team Nigma dan Virtus Pro dimulai kembali. Walaupun terlihat masih lemas di kamera, Miracle tampil gemilang setelah break tersebut.

Team Nigma mengalahkan Virtus Pro dengan skor 2-0, dan memaksa Virtus Pro turun ke lower bracket. Sementara Team Nigma melaju ke upper bracket babak berikutnya dan akan menghadapi PSG.LGD.

Setelah Vici Gaming berhasil memenangi 1 game di lower bracket, yang artinya Vici Gaming mengamankan slot ke The International 10, dan membuat posisi Team Nigma di klasemen DPC turun ke posisi 13.

Nigma Miracle
foto via liquipedia

Team Nigma harus mendapatkan minimal posisi ke-2 di turnamen Animajor ini agar dapat terkualifikasi langsung ke The International 10 lewat jalur DPC point.

The International 10 akan dimulai pada tanggal 5-15 Agustus 2021 di Stockholm, Swedia. Wah! Hebat ya Spinners! Miracle walaupun tidak enak badan, tapi bisa meraih kemenangan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.