Mode Arcade DotA 2 Kesukaan Wibu, Bisa Mainkan Karakter Anime Favorit!

Ada satu mode pada DotA 2 yang memungkinkan penggemar di seluruh dunia bereksperimen membuat mode pada MOBA yang terkenal ini. 

Advertisements

Mode tersebut ada berbagai macam yaitu mode tower defence, auto battler, dan bahkan game 12v12. Namun salah satu yang jadi favorit para Wibu adalah Anime Dota 2.

Mode ini mengubah Dota 2 menjadi game pertarungan strategis impian para otaku. Tanpa mengurangi keseruan bermain DotA 2, pemain dapat memilih dari 64 karakter anime/JRPG untuk bertempur di berbagai arena khusus.

BACA JUGA : Kualifikasi Selesai, Inilah Lawan Boom Esports di Upper Division DPC 2021 SEA!

Pilihan Karakter dalam Mode Arcade Anime DotA 2

Mode Arcade Anime Dota 2

Pilihan karakter yang ada memiliki karakter ikonik Anime sebut saja Itachi dari Naruto, Gon dari Hunter x Hunter, dan Monkey D. Luffy dari One Piece.

Selain karakter Anime kamu juga bisa memilih beberapa karakter game JRPG seperti Noel Vermillion dari BlazBlue, Phoenix Wright, dan beberapa anggota dari Hyperdimension Neptunia.

Map default mode ini adalah pertarungan battle royale 10 pemain, kamu dan temanmu bisa bermain secara party seperti shonen dalam mode tim trio, quad, dan five-stacks.

Layaknya karakter DotA 2 pada umumnya, semua karakter Anime ini memiliki satu set skill yang bisa digunakan pada pertarungan. Walapun kebanyakan karakter hanya memiliki gerakan dari hero asli Dota. namun ada juga sebagian besar karakter anime ini memiliki beberapa gerakan yang sangat unik sesuai karakter sebenarnya. 

Kemampuan Karakter Anime di Mode Arcade DotA 2

Mode Arcade Anime Dota 2

Misalnya, Joseph Joestar dari Jojo’s Bizzare Adventure yang punya kemampuan untuk memuat ulang tommy gun-nya dan juga Phoenix Wright yang bisa menghempas lawan dan memberikan magic damage.

Dalam mode Anime ini seperti permainan DotA umumnya karakter akan bertambah kuat dengan gold, item, dan experience. 

Pada saat karakter mencapai level enam dimana karakter sudah memiliki kekuatan utama atau Ultimate skill tentu akan terjadi pertempuran dimana-mana.

Berbeda dengan permainan DotA 2 pada umumnya, pemenang dalam mode arcade ini ditentukan dengan skor kill.

Banyak juga item khusus Anime seperti Red Scissor Sword Ryuko dan Hamon Joseph Joestar. 

Mode arcade ini pantas mendapatkan lebih banyak pujian atas inovasi dan kreativitasnya dalam menghadirkan karakter Anime ke dalam DotA 2

Buat kamu yang Wibu atau gemar anime tentu akan suka bermain pada mode ini. Kamu bisa memainkan Lufffy, Saitama, Gon, dan lainnya.

BACA JUGA : Finalist TI Sccc Tinggalkan EHOME, Digantikan oleh Ahjit

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.