OG N0tail Sebut Tim Regional Ini Akan Sangat Berbahaya di TI 10

OG N0tail Sebut Tim Regional Ini Akan Sangat Berbahaya di TI 10. Turnamen akbar tahunan Dota 2 yaitu The International 10 memang harus ditunda oleh Valve karena pandemi virus corona (Covid-19).

Akan tetapi antusiasme komunitas Dota 2 tetap tinggi walaupun The International 10 (TI 10) ditunda. Hal ini terbukti dengan prize pool TI 10 yang menjadi turnamen esports tertinggi sepanjang sejarah.

Karena penundaan TI 10 ini juga membuat banyak tim Dota 2 bisa kembali membuat persiapan yang lebih lama sehingga nantinya akan lebih matang lagi untuk bersaing meraih tempat di TI 10.

OG N0tail

Kapten dari OG Johan “N0tail” Sundstein mengatakan bahwa tim di regional China akan menjadi salah satu tim yang berbahaya, karena di China sendiri saat ini tim-timnya sedang melakukan perombakan yang besar.

“Saya pikir kita akan mendapatkan dua tim bagus dari China untuk menjadi pesaing utama TI (tahun depan), atau mungkin bahkan lebih dari dua … Saya pikir China akan datang dengan kekuatan yang lebih kuat.

“Saya sangat senang melihat xNova bersaing lagi dan juga tidak sabar melihat aksinya meski kini ia berpisah dengan fy,” jelas N0tail di video yang diunggah oleh Twitter OG.

Saat ini tim-tim China memang sedang melakukan perubahan besar, sebut saja kehadiran 4AM yang diisi roster veteran seperti Maybe dan juga Fy.

BACA JUGA: Caster Dota 2 China Sebut Sylar Dapat Perlakuan Tidak menyenangkan di 4AM

Lalu ada PSG.LGD yang menghadirkan Ame, Faith_bian dan y dan baru saja menjadi juara di China Dota 2 Pro Cup Season 1. Terakhir adalah EHOME yang mendatangkan xNova dari PSG.LGD.

Kita harus tetap sabar menanti kepastian TI 10, karena kemungkinan besar tidak bisa diselenggarakan tahun ini melainkan tahun 2021.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru