Prize Pool The International 10 Sudah Resmi, Jumlahnya Besar Sekali!

Prize Pool The International 10 Sudah Resmi, Jumlahnya Besar Sekali! Battle Pass The International 10 telah usai pada tanggal 9 Oktober 2020 kemarin, sekaligus menjadi tanda prize pool TI 10 tidak bisa naik lagi.

Sebelum berakhirnya Battle Pass TI 10, prize pool TI 10 berhasil menyentuh angka 40 juta USD atau setara dengan 587 miliar rupiah dan menjadikan Dota 2 sebagai esports pertama yang memiliki kumpulan hadiah uang tunai melebihi $ 40 Juta.

Hal ini melampaui rekor dari The International 9 yang saat itu prize pool-nya mencapai USD 34 juta. Pemilik Battle Pass telah menerima bonus 10 level karena telah mencapai angka tersebut dan Valve akan memberikan sepuluh level lagi karena berhasil mencapai $ 40 Juta.

Prize pool The International 10
Photo via: Dioritegg

Sebelumnya kemarin, hadiah uang tunai The International 10 melebihi $ 40 Juta USD yang merupakan target terakhir ditetapkan oleh Valve di Battle Pass 2020. Kemudian hadiah uang tunai TI 10 berhasil mencapai angka tersebut, hanya 15 menit sebelum berakhirnya TI10 Battle Pass dan crowdfunding Dota 2.

Awalnya, Valve menyediakan $ 1,6 juta untuk hadiah uang tunai TI 10, dan sisanya adalah sumbangan dari pembeli Battle Pass TI 10 sebesar 25% dari setiap pembelian combat pass dan level.

BACA JUGA: Valve Akhirnya Turun Tangan Untuk Bantu Esports Dota 2 Amerika Selatan

Prize Pool TI 10
Sumber: Dota 2 Prize Tracker

Valve juga mengumumkan pembaruan yang akan datang untuk Dota 2 tidak lama setelah berakhirnya Battle Pass. Mereka berencana untuk merilis sejumlah patch, termasuk perubahan pada guild, season baru Dota Plus, dan sistem MMR yang didesain ulang dalam beberapa hari mendatang.

Meskipun Valve tidak menjelaskan kapan waktu pastinya, diprediksi bahwa perubahan di Dota 2 ini akan berlaku sekitar minggu depan.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru