PSG LGD Raih Juara di ESL One Birmingham 2020 China

PSG LGD Raih Juara di ESL One Birmingham 2020 China! Turnamen online dari ESL yaitu ESL One Birmingham Online regional China telah resmi usai di mana PSG.LGD keluar sebagai juaranya setelah mengalahkan Invictus Gaming dengan skor 3-1.

PSG.LGD tampaknya sudah kembali menemukan performa terbaiknya dengan back-to-back champions  China DPL Season 1 dan 2 dan kini PSG.LGD berhasil memenangkan sebuah turnamen dari ESL yaitu ESL One Birmingham 2020 China.

Sejak babak penyisihan grup, PSG.LGD memang sudah menunjukan performa terbaiknya dengan memenangkan 3 pertandingannya dan keluar sebagai pemuncak grup A dengan torehan 3-0 (6 game menang dan 1 game kalah).

sumber: Liquipedia

Di babak upper bracket ronde 1, PSG.LGD melawan Invictus Gaming yang menduduki peringkat ke-2 grup B. Invictus Gaming tidak bisa berbuat banyak dan harus takluk di tangan PSG.LGD. Invictus Gaming pun turun ke lower bracket.

Royal Never Give Up yang menempati posisi 2 di grup A mencoba menghalau PSG.LGD ke partai final di upper bracket ronde 2. Sayangnya seperti di babak penyisihan grup, Royal Never Give Up tidak bisa membendung permainan PSG.LGD sehingga harus turun ke lower bracket final dan PSG.LGD melaju ke final.

Di partai final, PSG.LGD melawan Invictus Gaming yang sebelumnya berhasil mengalahkan CDEC Gaming dan Royal Never Give Up dengan skor 2-0 dan mencoba membalaskan dendamnya kepada PSG.LGD.

BACA JUGA: Ninja dan Shroud Dukung Demo Black Lives Matter

sumber: Liquipedia

Sayangnya Invictus Gaming harus kembali takluk oleh PSG LGD dengan skor 3-1 dan membuat Fy serta kawan-kawannya keluar sebagai juara ESL One Birmingham China 2020 dan mendapatkan uang tunai sebesar 20 ribu USD sedangkan Invictus Gaming harus puas dengan uang tunai sebesar 12 ribu USD.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Terbaru