S4 Catatkan Rekor Impresif Ini! Nama Gustav “s4” Magnusson pastinya tidak asing di telinga spinners yang mengikuti ranah kompetitif Dota 2. Dia adalah player yang berhasil menjuarai The International pada tahun 2013 bersama Alliance. Sempat bermain untuk Evil Geniuses, s4 kembali lagi ke tim yang membesarkan namanya tersebut.

Hal yang paling diingat dari s4 ini adalah ketika final The International 3 kala Alliance melawan Natus Vincere. Duel ini yang kemudian mencetuskan nama “el clasico” Dota 2. Saat itu di game ke 5, s4 berhasil melakukan Dreamcoil dengan Pucknya kepada Dendi dan juga Puppey sehingga kedua player ini telat untuk kembali ke fountain karena Natus Vincere saat itu sedang di push oleh Alliance.

Berkat Dreamcoil Puck dari s4 itu Alliance berhasil menjuarai The International 2013. Sempat bermain angin-anginan dan kembali menemukan performa terbaiknya ketika menjadi offlaner untuk OG dan Evil Geniuses, s4 mencoba memimpin tim Alliance untuk meraih kejayaannya lagi.

s4 dota 2, Alliance Old

sumber: VP Esports

S4 baru-baru ini telah mencetak sebuah rekor baru, di mana ketika grand final OGA Dota PIT Season 2: Europe & CIS, Alliance bertemu dengan Nigma dan harus takluk dengan skor 3-2. Pada game tersebut, s4 telah mencetak rekor baru dengan menjadi player ke-5 dalam sejarah Dota 2 yang telah berhasil memainkan 2000+ pertandingan Dota 2 profesional.

Berikut 5 player yang berhasil mencatatkan namanya sebagai player yang memainkan 2000+ pertandingan Dota 2 profesional:

1.      Tal “Fly” Aizik

2.      Kuro “KuroKy” Salehi Takhasomi

3.      Johan “N0tail” Sundstein

4.      Xu “fy” Linsen

5.      Gustav “s4” Magnusson

BACA JUGA: T1 Berpisah dengan Kapten DotA 2 Mereka, Forev!

s4 dota 2

sumber: DatDota

Kapten dari Team Secret yaitu Puppey juga tampaknya akan menyusul sebagai player ke-6 yang melakukan 2000+ pertandingan secara profesional. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Share to your friends