Saran Topson Untuk Kalian Yang Ingin Jadi Pro Player Dota 2!

Saran Topson Untuk Kalian Yang Ingin Jadi Pro Player Dota 2! Midlaner dari OG yaitu Topias Miikka ” Topson ” Taavitsainen baru-baru ini diwawancarai oleh portal berita asal Rusia yaitu Cybersport. Ada banyak hal yang ditanyakan oleh Cybersport kepada player OG yang meraih The International 2 kali berturut-turut itu (TI8 dan TI9) salah satunya adalah bagaimana pendapatnya mengenai roster OG yang baru.

“Ini tim yang sangat berbeda. Semua anggota baru sangat berbeda dari yang mereka gantikan. Sebagai contoh, Ana jauh, jauh lebih tenang daripada SumaiL. Roster baru menyatukan orang-orang dengan sifat yang sangat berbeda.

topson pro player dota 2

sumber: OG

SumaiL berbicara lebih banyak selama permainan, terus-menerus memunculkan ide-ide baru. Dan Saksa, di sisi lain, jauh lebih tenang daripada JerAx, Jesse (JerAx( selalu mengatakan sesuatu kepada kami.

Dinamika keseluruhan tim telah berubah karena itu. Sekarang saya harus berbicara lebih sering selama pertandingan, itu menarik. Tapi ini adalah skuad yang kuat, dan saya melihat potensinya,  kita hanya perlu bekerja sama, dan kemudian kita akan menjadi tim terkuat di ranah kompetitif,” terang Topson.

topson pro player dota 2 OG

sumber: Cybersport.ru

Pada kesempatan ini juga Topson memberikan beberapa saran untuk orang yang ingin terjun ke ranah kompetitif Dota 2 sebagai pro player.

“Kesuksesan dalam game paling sering terkait dengan berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk latihan. Orang berbeda, tentu saja, tetapi kebanyakan orang perlu menghabiskan setidaknya delapan jam sehari di Dota 2 untuk tetap bugar. Saya sangat menyukai permainan ini, tetapi ketika itu berubah menjadi pekerjaan yang harus saya lakukan, itu kehilangan sebagian daya tariknya.

Kelemahan terbesar dalam kehidupan seorang pro player Dota 2 atau game lainnya adalah kebutuhan untuk menghabiskan begitu banyak waktu dalam permainan. Anda harus menghabiskan 8-10 jam setiap hari di Dota 2, dan itu tidak mudah untuk bertahan,” terang Topson.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru