Team Secret Resmi Umumkan Ekspansi ke Filipina, Akan Bentuk Tim?

Team Secret Resmi Umumkan Ekspansi ke Filipina, Akan Bentuk Tim? Salah satu organisasi esports asal Eropa yaitu Team Secret dikenal akan divisi Dota 2 mereka yang sangat berprestasi.

Selama masa pandemi virus corona (Covid-19) Team Secret Dota 2 berhasil memenangkan turnamen 8 kali beruntun dan di partai final mereka mengalahkan lawan-lawannya dengan skor 3-0 tanpa balas.

Informasi terbaru dari Team Secret bahwa mereka akan melakukan ekspansi ke Asia Tenggara, tepatnya ke negara Filipina. Sebelumnya pada hari Selasa (27 Oktober 2020), halaman media sosial Team Secret memposting bahwa mereka “menetap di Filipina.”

Team Secret juga membuka grup resmi “Secret Philippines” di Facebook . CEO John Yao sudah mulai mengadakan giveaway di grup ini dan menanyakan “tim apa yang anda ingin kami bentuk di PH”.

Dalam postingan giveaway-nya, CEO Team Secret meminta pendapat penggemarnya tentang judul game mana yang mereka inginkan untuk melihat roster Team Secret, yang mengonfirmasi bahwa organisasi Eropa mungkin tidak perlu mencari roster Dota 2 di negara tersebut. 

BACA JUGA: Cara Bermain Among Us Versi Dota 2

Team Secret Filipina
Photo via: Team Secret

Bahkan bukan tidak mungkin untuk Team Secret membentuk divisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), tim PUBG Mobile, atau roster untuk beberapa game lain.

Sebelumnya pada bulan September 2020, halaman media sosial Team Secret memposting teaser singkat yang berisi video berdurasi 16 detik dari logo Team Secret yang diselimuti warna bendera Filipina. Judulnya berbunyi:  “Pilipinas … Handa na ba kayo sa parating na sikreto?” yang secara harfiah diterjemahkan menjadi “Filipina … Apakah anda siap untuk rahasia yang akan datang?”

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru