Tim Mobile Legends & Dota 2 Indonesia Dipastikan Bermain di Razer SEA Invitational! Setelah debut esports yang sukses di SEA Games ke-30 pada tahun 2019, Razer meluncurkan SEA Invitational 2020, turnamen pertama yang mempersiapkan atlet dan federasi regional untuk dimasukkannya esports dalam SEA Games ke-31 di Vietnam tahun depan. Mengikuti format turnamen online baru dan unik, SEA Invitational akan dimulai pada 22 Juni 2020, dan grand final pada 3-5 Juli 2020.

SEA Invitational diselenggarakan dengan bekerjasama oleh Tier One Entertainment, salah satu agensi gaming dan esports talent terkemuka di Asia Tenggara. Mereka akan bertanggung jawab atas promosi talent dan live stream keseluruhan untuk turnamen.

Tiga game akan ditampilkan di SEA Invitational yaitu PUBG Mobile, Defense of the Ancients 2 (Dota 2) dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Penggemar Esports dapat menantikan pertandingan yang menghadirkan pemain-pemain berbakat di Asia Tenggara ini.

sumber: GGWP.id

Untuk mendukung tim nasional Indonesia saat berhadapan satu sama lain dalam SEA Invitational, spinners dapat menuju ke channel live streaming Team Razer di YouTube, Facebook, dan Twitch untuk siaran langsung. Informasi lebih lanjut akan diumumkan lebih lanjut.

Tim nasional Indonesia juga tidak ingin ketinggalan mengikuti turnamen dari Razer untuk mempersiapkan diri mengikuti SEA Games ke-31 ini.

BACA JUGA: Pangeran Arab Saudi Hampir Cetak Level 55 Ribu Battle Pass TI

sumber: Razer

Tim nasional Indonesia Mobile Legends dan Dota 2 akan berpartisipasi dalam turnamen Razer SEA Invitational 2020 ini. Sebelumnya Indonesia Esports Federation (IESPA) akhir-akhir ini telah menggelar kualifikasi untuk game Dota 2, Mobile Legends, PUBG Mobile dan juga Auto Chess bernama IES Indonesia Championship.

Babak kualifikasi masih akan diselenggarakan sampai bulan Oktober mendatang dan hingga saat ini turnamen dari Razer belum mendapatkan tanggal pasti kapan diselenggarakannya. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!