Tumbangkan Nigma & Tundra, OG Pastikan Lolos Ke Ajang TI10!

Tumbangkan Nigma & Tundra, OG Pastikan Lolos Ke Ajang TI10!

OG Akhirnya memastikan diri lolos ke TI10 setelah menumbangkan Nigma dan Tundra Esports di babak akhir kualifikasi TI10 regional Eropa Barat.

Sebelum menghadapi Tundra Esports, OG harus berhadapan terlebih dahulu dengan Nigma pada final lower bracket.

Layaknya pertandingan ulang partai sebelumnya, OG kembali meraih kemenangan dari tim tersebut sekaligus memutus rekor Kuroky yang selalu bermain di ajang TI.

Pada babak puncak, OG yang membawa misi balas dendam setelah diturunkan oleh Tundra ke lower bracket akhirnya sukses menumbangkan tim tersebut dengan cukup sengit, skor 3-2 diamankan oleh OG.

BACA JUGA: Resmi Dimulai, Ini Tim Yang Ditakuti OG SumaiL Di Kualifikasi TI10 Eropa!

Hadapi Musim Yang Sulit

OG
Photo via Pinterest

Pencapaian tersebut bisa dibilang proses yang membuahkan hasil setelah di DPC pada tahun ini tim tersebut gagal memenuhi ekspektasi para penggemarnya.

Setelah musim DPC pertama yang cukup sulit bagi OG, akhirnya MidOne berpisah dengan tim tersebut dan ana kembali untuk musim kedua.

Tetapi hal tersebut tidak membuahkan hasil hingga akhirnya ia kembali memutuskan pensiun dan OG kembali mendatangkan Syed Sumail “SumaiL” Hassan. Setelah itu, OG memastikan mereka sukses memenangkan kualifikasi TI10.

Kembali Datangkan Keajaiban

Photo via OG

OG sendiri berhasil membawa kembali keajaiban setelah secara dramatis mampu mengalahkan Nigma dan Tundra Esports setelah tertinggal terlebih dahulu.

Tim tersebut berhasil memenangkan final lower bracket melawan Nigma setelah sempat tertinggal 0-1 dan kemudian membalikkan keadaan dengan kemenangan 2-1.

Berikutnya di partai puncak, Tundra yang sempat memimpin 2-1 dan berada di ambang kemenangan terpaksa harus dibuat gigit jari oleh OG.

Meskipun Tundra tampil luar biasa sepanjang kualifikasi, OG akhirnya sukses mencuri kemenangan di partai tersebut sekaligus memastikan OG yang akan lolos ke TI10.

SumaiL yang menggunakan Templar Assassin di dua pertandingan terakhir menjadi kunci dari OG bisa meraih dua kemenangan dan mengamankan tiket TI10.

Slot Sudah Terisi Lengkap

Sumber foto: The Esports Observer

Dengan menjuarai kualifikasi tersebut, OG menjadi tim ke-18 dan terakhir yang akan berlaga di TI10. 18 tim tersebut adalah:

  1. LGD (Cina)
  2. Vici Gaming (Cina)
  3. Team Aster (Cina)
  4. Invictus Gaming (Cina)
  5. Elephant (Cina)
  6. T1 (SEA)
  7. Fnatic (SEA)
  8. Alliance (WEU)
  9. Team Secret (WEU)
  10. OG (WEU)
  11. pro (CIS)
  12. Team Spirit (CIS)
  13. Evil Geniuses (NA)
  14. Quincy Crew (NA)
  15. Undying (NA)
  16. Beastcoast (SA)
  17. Thunder Predator (SA)
  18. SG esports (SA)

BACA JUGA: Valve Resmi Umumkan Tanggal Dan Lokasi Baru Untuk TI10!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

 

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru