Turnamen OMEGA League Dota 2 Berhasil Raih Rekor Ini!

Turnamen OMEGA League Dota 2 Berhasil Raih Rekor Ini! Turnamen dari WePlay! bertajuk OMEGA League baik untuk divisi Divine maupun Immortal telah usai pada minggu kemarin.

Turnamen yang berjalan kurang lebih sebulan itu telah mencetak kesuksesan yang besar dan menjadi salah satu turnamen terbaik bagi komunitas Dota 2 seluruh dunia.

Bagaimana tidak, konten turnamen yang ciamik serta produksi yang hebat digabung menjadi satu dan menjadikan turnamen OMEGA League ini salah satu turnamen yang banyak ditonton.

OMEGA League Dota 2 berhasil mencapai lebih dari 400.000 penonton menyaksikan Grand Final OMEGA League: Immortal Division antara OG dan Team Secret, menjadikannya turnamen Dota 2 online yang paling banyak dilihat dalam sejarah.

Omega League Dota 2
Photo via: Esports Charts

WePlay! pun langsung mengumumkan kembali hadirnya turnamen OMEGA League untuk Season 2, di mana babak kualifikasi dimulai pada 28 Oktober 2020 hingga 13 Desember 2020 mendatang.

Untuk tim yang akan menjadi peserta Division Immortal mengalami penurunan dari yang awal 12 tim hanya menjadi 10 tim saja. Semua tim ini nantinya bermain dalam satu grup di babak penyisihan grup turnamen.

“Musim pertama OMEGA League telah membuktikan format yang dipilih sukses. Dan kami telah meningkatkannya lebih jauh untuk dinikmati seluruh komunitas Dota. Kami tidak dapat meninggalkan tim tanpa persaingan dan penggemar tanpa pertunjukan favorit mereka, jadi turnamen harus terus berjalan! Saya ingin berterima kasih kepada mitra kami, tim terkuat di Eropa dan CIS atas kepercayaan mereka. Tidak sabar untuk melihat anda segera, penggemar Dota 2! ” ucap Mark Avebukh selaku direktur produk Epic Esports Events.

BACA JUGA: Juarai OMEGA League, Team Secret Cetak Rekor Ini!

Alliance, Team Liquid, Nigma, OG, dan Team Secret telah dikonfirmasi akan kembali mengikuti turnamen OMEGA League season 2 ini.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru