Zai Puji Nigma di ESL One Germany 2020

Zai Puji Nigma di ESL One Germany 2020. Performa Nigma bisa dikatakan buruk di turnamen ESL One Germany 2020, yang mana mereka harus bermain tanpa kapten mereka Kuroky.

Nigma harus puas berada di peringkat 7 pada babak grup ESL One Germany 2020. Dia juga harus kalah atas Team Secret dengan skor 2-1 di babak upper bracket ronde 1.

Nigma harus turun ke lower bracket dan bertemu Team Liquid yang kalah dari mudgolems sebelumnya. Nigma resmi tereliminasi karena kalah dengan Team Liquid 2-1 dan di sisi lain OG juga tereliminasi 2-0 setelah kalah dengan Alliance.

Nigma Team Secret ESL One Germany 2020
Sumber: ESL

Ketika Nigma kalah dari Team Secret, offlaner Team Secret Ludwig “zai” Wåhlberg diwawancarai oleh pihak ESL One Germany 2020 dan memuji Nigma karena bisa mencuri 1 poin.

“Nigma selalu menjadi tim yang bisa sangat panas dan dingin di saat-saat tertentu. Hari ini mereka muncul dan mereka sangat siap untuk bermain melawan kami dan saya pikir mereka pasti membuat kami lengah di game pertama. 

Kemudian kami menyesuaikan diri untuk Game 2 dan 3 tetapi itu pasti pertandingan yang sulit bagi kami dan saya tidak berpikir kami siap seperti yang seharusnya,” ucap Zai.

BACA JUGA: Profil Gamer Dota Donna Visca

Zai Team Secret ESL Germany 2020
Sumber: ESL

Bahkan Zai mengatakan Nigma adalah lawan terberat bagi Team Secret. “Saya akan mengatakan Nigma adalah salah satu lawan terberat kami biasanya, mereka cukup pandai mencari tahu apa yang harus dilakukan melawan kami. 

Tetapi untuk tim-tim lain, saya pikir masih banyak yang harus dilihat dari tim-tim yang memulai dari lower bracket. Tapi Na’Vi terlihat sangat bagus sebagai sebuah tim dan sepertinya mudgolem, Vikin.gg, dan sejenisnya juga bis … Saya yakin ada beberapa kuda hitam yang tersisa di turnamen,” jelas Zai lebih lanjut.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru