Salah satu streamer terkenal di Twitch yaitu Dr Disrespect, akhirnya buka suara mengenai game terbaru yang dikeluarkan oleh Riot Games. Game tersebut bernama Valorant yang mempunyai mode FPS dengan bertemakan fantasi peperangan. Belakangan ini memang Valorant menjadi pusat perhatian masyarakat karena gaya bermain game ini sangat menarik yaitu seperti persatuan game CS:GO dan Overwatch. 

Para gamer dari seluruh dunia tentu saja sangat menarik dengan konsep yang di sediakan oleh Valorant ini. Selain itu pihak developer dari game ini yaitu Riot Games sangat terkenal akan game-gamenya yang menarik sebut saja League of Legends dan masih banyak yang lainnya. 

Berbanding terbalik dari para kebanyakan gamer di seluruh dunia yang sangat antusias ingin mencoba game ini, salah satu streamer terkenal game FPS buka suara tentang game Valorant dan memberikan kritik pedas untuk game tersebut.

sumber : INDOZONE

Streamer tersebut adalah Dr Disrespect, streamer yang memiliki ribuan followers di akun twitch pribadi miliknya. Pria berkumis tebal itu menyatakan Valorant tidak menarik untuk ditonton. Hal yang sama yang pernah dikatakan saat game Overwatch resmi dirilis beberapa waktu lalu. 

Namun meskipun begitu Dr Disrespect mengatakan bahwa meskipun Overwatch tidak menarik untuk ditonton namun game itu menyenangkan untuk dimainkan. Apakah kalimat ini berlaku juga untuk game Valorant? 

“Saya tidak tertarik menonton orang bermain Overwatch,” ujar Dr Disrespect. “Tetapi saya menikmati saat memainkannya. Saya penasaran apakah hal ini juga akan terjadi di Valorant.” Ucap dia pada salah satu video live streaming miliknya beberapa waktu lalu

Untuk Valorant sendiri saat ini tengah memasuki tahap beta, dimana untuk tahap closed beta Valorant baru dimulai kemarin dan Doc adalah salah satu streamer yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini.

Selain Dr Disrespect banyak streamer terkenal lainnya yang memberikan komentar mengenai Valorant sebut saja TimTheTatman, Tennp0, dan masih banyak yang lainnya.  Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!

Share to your friends