Gelaran turnamen PUBG Mobile bergengsi se-Asia Tenggara yakni PUBG Mobile Pro League (PMPL) Spring Split South East Asia (SEA) Finals 2020 hari pertama sudah dilaksanakan pada tanggal 1 Mei 2020. Sangat disayangkan pada hari pertama turnamen ini berlangsung tiga tim Indonesia mendapatkan hasil buruk, dan hal tersebut langsung ditanggapi oleh duo caster PUBG Mobile ternama yaitu Wolfy dan Pasta. Mereka berdua menanggapi performa tim Indonesia di PMPL SEA 2020 Day 1 atau H1 yang menampilkan permainan yang kurang memuaskan, dan tentu saja bikin cemas pecinta game PUBG Mobile di Indonesia.

Pada hari pertama PMPL SEA Finals 2020 itu, performa tim Indonesia bisa dikatakan tidak buruk, akan tetapi tidak bisa dikatakan juga bahwa perform 3 tim Indonesia (Bigetron RA, Morph Team dan Onic Esports) sudah baik.

Hasil PMPL SEA Finals 2020 hari pertama untuk tim Indonesia, Bigetron RA berhasil menduduki peringkat 4 dan Morph Team berhasil meraih peringkat 7 klasemen sementara PMPL SEA Finals 2020. Sayangnya hasil yang jauh memuaskan untuk Onic Esports karena tidak bisa menembus 10 besar, yaitu berada di peringkat 13.

https://i0.wp.com/dailyspin.id/wp-content/uploads/2020/05/Hasil-PMPL.jpg?resize=600%2C450&ssl=1

Sumber: Pubgmobile_id

2 caster PMPL SEA Finals 2020 untuk bahasa Indonesia yaitu Florian “Wolfy” George dan juga Riantoro “Pasta” Yogi memberikan tanggapan mengenai hasil ketiga tim Indonesia di ajang PMPLPubg Mobile Pro League SEA Finals 2020 hari pertama tersebut.

“Tim-tim Indonesia harus bisa lebih matang lagi dalam nyiapin strategi untuk kompetisi di hari kedua ini. Ada peningkatan dari Morph dan Onic di ronde terakhir kemarin dan mungkin di hari kedua ini bisa lebih baik lagi.” terang Wolfy seperti dikutip dari Pubg Mobile Esports Id.

BACA JUGA: DJ Alok Akan Adakan Konser dan Bagi-Bagi Kode Redeem

Sumber: PUBG Mobile

Senada dengan tanggapan Wolfy, Pasta juga mengatakan bahwa ketiga tim Indonesia sudah menunjukan improve yang baik, terutama ketika ronde terakhir Pubg Mobile Pro League SEA Finals 2020 hari pertama.

“Gak nyangka performa dari Yoodo Gank bakal seimpresif itu. Tapi, tiga tim Indonesia sudah nunjukin improve yang signifikan di ronde terakhir kemarin. Yakin bakal ada kejutan har ini ada BTR RA, Morph maupun Onic.” ucap pasta dikutip dari Pubg Mobile Esports Id.

Gelaran Pubg Mobile Pro League SEA Finals 2020 hari kedua akan diselenggarakan hari ini. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!



Spread the love

Top 15 Plays MPL ID Season 6 Playoffs - BABY ALIEN IS REAL! REVICI MANIAC! THE MIRACLE CELIBOY!