Evos Beli Pemain Lebih Dari 500 Juta? Ini Kata Rekt! Sebelumnya Industri eSports Indonesia saat ini mengalami perkembangan yang sangat pesat dari hari ke hari, hal tersebut terbukti dari banyaknya turnamen besar yang telah dilaksanakan dan salah satunya adalah turnamen besar dari salah satu cabang game eSports Mobile Legends. 

Turnamen besar Mobile Legends tersebut bernama MPL yang mempertandingkan beberapa tim profesional Mobile Legends disertai para pemain hebat di dalamnya yang biasa disebut pro player. 

Pro scene Mobile Legends tersebut juga menjadi scene eSports terbaik di Indonesia terbukti dari banyaknya peminat serta penonton dari game moba tersebut. Menyadari bahwa saat ini perkembangan scene profesional Mobile Legends sedang dalam masa keemasannya, tim-tim profesional melabeli para pemain mereka dengan harga yang sangat tinggi. 

sumber : Hybrid.co.id

Hal tersebut demi menghindari sebuah transfer pemain dadakan atau demi menghindari sebuah pendekatan dari tim lainnya. Salah satu tim yang terlihat sangat aktif di bursa transfer pemain Mobile Legends saat ini yaitu Evos, memang dikabarkan sedang mendekati dua pemain profesional Mobile Legends yaitu Pendragon dan Kido. 

Khusus untuk Kido pemain tersebut kabarnya dilabeli harga yang ga masuk akal mahalnya karena pengalaman dari Kido sendiri yang sudah sangat banyak. 

Namun kabar yang terbaru datang dari salah satu pemain Evos yaitu Rekt dalam sebuah live di instastory instagram milik Luminaire mengenai transfer Kido, ia mengatakan sesuatu soal potensi transfer pemain ke Evos. 

“Pokoknya yang harganya mahal-mahal, di atas Rp500 juta, tidak mungkin dibeli. Soalnya harga player Mobile Legends sekarang agak ga masuk akal gitu,” jelasnya.

Luminaire menanggapi pernyataan Rekt dengan menganggap bahwa Kido mungkin tak jadi ke Evos karena terlalu mahal? Rekt pun menjawab: “Feeling gw begitu, feeling gw.” 
Gimana pendapat kalian sendiri spinners, emang saat ini para pro player Mobile Legends sering sekali dirumorkan memiliki harga yang sangat tinggi! Khususnya untuk pemain seperti Lemon, Wann, dan lain-lain yang memiliki kaya akan pengalaman. Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate!


WAJIB NONTON Top 15 BEST MOMENTS MPL S6 Week 6 WANN IQ 200! WATT MVP OF THE WEEK!? VYN KHUFRA!:


Share to your friends